Kitabisa! - Bantu Papa sembuh dari Kanker Liver
Bantu Papa sembuh dari Kanker Liver

Bantu Papa sembuh dari Kanker Liver

Rp 45.257.231
terkumpul dari Rp 500.000.000
98 Donasi 0 hari lagi
Anthony Winata
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo para orang baik semua dimana pun kalian berada.

Perkenalkan nama saya Anthony winata,seorang anak dari Bapak yang kini kondisinya sedang lemah tak berdaya karena sakit yang menyerangnya.

Jadi awalnya beberapa bulan lalu Papa saya sering mengeluhkan tidak enak badan. Nafsu makan pun hilang sehingga berat badannya menurun drastis. Papa juga sering merasa capek yang luar biasa, padahal hanya berjalan beberapa langkah saja, sesak nafas, serta Papa sering mengeluh sakit pada perut bagian atas. Kami sekeluarga merasa khawatir dengan kondisi kesehatan papa yang terus menurun dan kami pun membawa Papa untuk periksa ke dokter.

a89e33d6-9427-4b8f-8a8a-65c9291f8163.jpg

Setelah menjalani rangkaian pemeriksaan, penyakit papa tidak langsung dengan mudah ditemukan, hingga kami sekeluarga sudah berganti dokter kurang lebih 3x , Dalam kurun waktu 1 bulan tersebut, berat badan papa turun 10kg. Sampai pada akhirnya dokter merujuk Papa untuk melakukan tes pemeriksaan penanda tumor dan hasilnya tidak normal, lalu selanjutnya dilakukan CT Scan dan disitu diketahuilah bahwa ternyata Papa mengidap kanker di liver nya ,berukuran sebesar 12 x 5.7 x 10 cm dan Dokter mengatakan bahwa Papa menderita kanker liver stadium 4. Betapa terkejutnya kami sekeluarga mendengar perkataan dokter tersebut.

d56af3dd-1343-486f-94a3-9b81734bbb2c.jpg

( Hasil scan pada bagian Liver Papa ditemukan tumor dengan ukuran yang besar )

Kami pun melakukan segalanya agar Papa bisa kembali sembuh. Papa pun telah melakukan berbagai pemeriksaan dokter seperti USG, CT Scan, biopsi dan tes lain-lain yant tentunya memerlukan biaya tidak sedikit. Apalagi Papa tidak memiliki BPJS. Papa juga sempat dibawa berobat ke Penang karena disana biaya RS lebih murah. Namun dari semua tes lab serta pemeriksaan imaging, para dokter masih belum bisa memastikan tindakan apa yang harus dilakukan untuk penanganan kanker papa,sehingga pengobatannya masih belum bisa dilakukan secara maksimal. Sampai pada saat ini setelah dilakukan beberapa langkah medis berupa pemeriksaan yang belum masuk pada tahap pengobatan saja kami telah mengeluarkan banyak biaya dan tabungan kami semua pun terkuras. Apalagi kondisi keluarga kami terbilang pas-pasan. Sebelum sakit Papa lah tulang punggung keluarga kami. Saya, kakak dan adik saya pun hanyalah karyawan swasta, untuk menanggung biaya pengobatan Papa yang teramat tinggi tersebut kami harus memutar otak keras keras . Karena itu saat ini Papa hanya melakukan rawat jalan karena kami tidak bisa membawa Papa ke Rumah Sakit untuk di rawat inap.

Maka dari itu jika para orang baik semua ingin membantu perjuangan papa saya untuk sembuh, para orang baik bisa berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Semua dana yang masuk akan digunakan untuk biaya opname, kemoterapi, radioterapi, dan treatment lain yang masih menunggu keputusan dari dokter.

Terima kasih Orang Baik, hanya Tuhan lah yang mampu membalas kebaikan teman-teman semua.

Salam,

Anthony (0812-5227-7414)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (98)