Patungan Ketupat Lebaran untuk Keluarga Yatim Desa
Patungan Ketupat Lebaran untuk Keluarga Yatim Desa

Patungan Ketupat Lebaran untuk Keluarga Yatim Desa

Rp 1.146.509
terkumpul dari Rp 18.000.000
21 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

YMI (Yayasan Munashoroh Indonesia) sejak tahun 2010 membina 5 desa di Sumatera, Jawa dan Lombok. Lewat program anak asuh, anak-anak yatim dhuafa di desa yang putus sekolah, kembali sekolah. 

Mereka diberikan training motivasi, dan mendapatkan kembali sosok "ayah" yaitu orang tua di kota yang bersedia menyekolahkan mereka hingga jenjang SMA.

Hari raya Idul Fitri 1442 ini, anak-anak yatim di desa ini ingin merasakan kebahagiaan, sebagaimana kita juga ingin melihat anak-anak kita bahagia menikmati hari raya.

Dengan Rp.3000 per ketupat lebaran, kita sudah dapat membahagiakan mereka, membuat mereka tersenyum, sekaligus mendapatkan doa dari mereka, anak-anak yatim yang doa-nya maqbul, Insya Allah.

Ada 600 keluarga di 5 desa binaan YMI tersebut. 150 keluarga di Kampung Cibagolo (Pandeglang), 150 keluarga di Desa Branti (Lampung), 100 keluarga di Kampung Majasem (Cirebon), 100 keluarga di Dusun Krajan (Boyolali) dan 100 keluarga di Dusun Penjalin (Lombok).

Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (21)


Fundraiser