#BisaBantuDifabel Bersama PelariBaik
#BisaBantuDifabel Bersama PelariBaik

#BisaBantuDifabel Bersama PelariBaik

Rp 37.121.126
terkumpul dari Rp 50.000.000
486 Donasi 22 hari lagi


Cerita

#PelariBaik Virtual Series 4, mengajak Pelari/Sport Enthusiast dan seluruh pihak untuk ikut serta mendukung program #BisaBantuDifabel yang bertujuan untuk memberikan alat bantu dan kehidupan yang lebih baik bagi teman-teman difabel.

Ratusan penyandang disabilitas sangat terpukul setelah Gojek resmi menutup GoLife, karena selama ini banyak dari mereka yang menggantungkan hidup dengan bekerja menjadi mitra GoMassage, GoClean, dan Go Auto.

Apalagi di tengah kondisi yang tak kunjung menunjukkan titik terang, cara menyambung hidup pun masih menjadi pertanyaan. Pandemi membuat penyandang disabilitas dua kali lebih rentan tidak berpenghasilan. 

Gangguan kesehatan memang tidak bisa kita hindari, namun dengan mengatasi hambatan bersama-sama, kita bisa mengatasi kecacatan. Uluran tanganmu adalah harapan mereka kembali bangkit. Bukan soal seberapa besar donasi yang kamu berikan, melainkan perubahan yang telah kamu lakukan. 

Donasi yang kamu berikan akan disalurkan melalui Program #BisaBantuDifabel oleh kitabisa.com. Mari berdonasi dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG";
  2. Masukkan nominal donasi;
  3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit);
  4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

Kamu juga bisa berlari untuk berbagi makanan dengan teman-teman difabel. DAFTAR dengan klik button di bawah.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (486)