Kitabisa! - PEDULI FAHRI (Terkena Tumor& Klenjar Getah bening)
PEDULI FAHRI (Terkena Tumor& Klenjar Getah bening)

PEDULI FAHRI (Terkena Tumor& Klenjar Getah bening)

Rp 101.551.305
terkumpul dari Rp 100.000.000
795 Donasi 0 hari lagi

Cerita

  1. MELAWAN TUMOR DAN KELENJAR GETAH BENING

Hallo om tante dan kaka-kaka yang baik hati perkenalkan nama saya Aldy teman kuliah juli yang mempunyai adik bernama fachri yang sekarang ini sedang berjuang melawan tumor dan kelenjar getah bening. Izinkan saya menceritakan tentang apa yang adik fachri alami.

Pada bulan( September 2017), fachri dan fachru sedang bermain. Mereka adalah anak kembar yang sangat ceria dan hyperaktif. Namun sayangnya mereka terjatuh dan terutama fachri tertimpa lemari, setelah kejadian itu ibu fachri hanya mengurut biasa saja karena berpikir benjolan kecil di leher kanan dekat dagu itu hanya bengkak biasa seperti gondongan.

5e1e2d37d9fb246764ca55ca148bbb099769dc2e

Tak lama dari kejadian itu setelah beberapa bulan kemudian, mereka kembali bermain dan lagi-lagi fachri terjatuh, namun kali ini cukup serius karena pada saat terjatuh leher kanan dekat dagu fachri itu terbentur kayu piginggiran tempat tidur. Sempat dibawa ke tempat pengobatan alternatif namun pembengkakan dibagian leher kanan fachri ini malah semakin membesar, akhirnya ibu fachri berinisiatif untuk membawa fachri ke poli anak.

Tepatnya bulan (desember 2017) itu awal fachri dibawa ke poli anak. Pada saat itu hanya diperiksa biasa dan diberi obat antibiotik dan obat lainnya. Berobat jalan pun dilakukan dari awal desember sampai akhir januari, namun kondisi fachri semakin tidak membaik, dan dokter mendiagnosis bahwa benjolan di kanan fachri ini adalah kelenjar getah bening. Dan akhirnya dokter membuat rujukan untuk ke RS. Bunut dikota sukabumi. Namun karena keterbatasan ekonomi dan melihat jarak tempuhnya yang sangat jauh, ibu fachri meminta untuk di rujuk ke RS. Sekarwangi di daerah cibadak.

Dan Pada bulan (februari 2018) itu awal fachri di bawa ke RS. Sekarwangi di daerah cibadak, dan setelah dilakukan pemeriksaan bertahap, ternyata fachri tidak hanya terkena kelenjar getah bening, namun ada tumor juga di bagian leher kanannya itu, akhirnya fachri melakukan tahap operasi pertama, diambil sample dagingnya untuk mencari tahu apakah ini tumor ganas atau bukan. Dan setelah hasil labnya keluar, dinyatakan bahwa itu bukan tumor ganas. Kurang lebih fachri menghabiskan waktu 3 hari di RS. Sekarwangi, dan karena tidak ada keluhan lain akhirnya fachri diperbolehkan pulang.

9128c17e2fe354bb58c1214c2d4dbf1c7bd45b80


cukup lama fachri berada di rumah, dan seiring waktu kondisi fachri malah semakin memburuk saja. Badannya semakin kurus, dan ada keanehan di bagian dadanya, ada benjolan yang sangat besar dan membuat fachri kesakitan dan sulit sekali bernafas. Kondisinya semakin memprihatinkan, namun keterbatasan ekonomi pun menghambat fachri untuk segera mendapatkan pengobatan, terlebih lagi jauhnya jarak rumah sakit yang harus ditempuh.

aeb8963c684b0dbf46804f3b3f57f3ded32e7028


Namun karena kondisinya semakin memburuk akhirnya sekitar tanggal (22 April 2018) kemarin, kedua orang tua fachri memaksakan diri untuk membawa kembali fachri ke RS. Sekarwangi. Butuh waktu sekitar 2 jam untuk sampai ke RS. Sekarwangi dari rumahnya, itu pun menggunakan angkutan umum karena tidak ada biaya transport untuk membawa fachri kesana.

Dan sampai saat ini fachri masih dirawat di RS. Sekarwangi, dengan bantuan oxygen Alhamdulillah fachri bisa bernafas dengan lancar. namun karena tumor dan kelenjar getah beningnya ini, pendengaran fachri jadi sedikit terganggu, dan juga kesulitan berbicara, Makan pun sangat sulit, karena fachri kesulitan untuk menelannya, tidur pun harus duduk karena terkadang masih merasakan sakit didadanya dan terkadang pernafasannya terganggu.

75fc49e0aabe886e5097a91a28aad35a819c1ee4


Sejauh ini seharusnya fachri melakukan operasi tahap kedua, namun kondisi badannya fachri yang tidak memungkinkan untuk dilakukannya operasi. Benjolan di dadapun masih belum diketahui karena masih menunggu hasil rontgen yang telah dilakukan. Dan kabar terbaru hari ini pada tanggal (28 April 2018), sel darah putih fachri terus meningkat dan benjolannya semakin menyebar kebeberapa bagian tubuh fachri.

Sampa saat ini Kurang lebih fachri sudah sakit selama 8 bulan, sungguh menyayat hati rasanya anak umur 6 tahun harus menanggung ini semua. Tapi fachri tidak pernah kehilangan semangat untuk berjuang melawan tumor dan kelenjar getah bening ini. Kita semua berdo’a semoga ada keajaiban dari Allah untuk fachri sembuh tanpa operasi, juga diberi kekuatan, kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’alaa.

d69029aed13d87f498192af2b21a9ab0e4b18594


Kami berharap rekan-rekan semua berkenan membantu perjuangan fachri untuk sembuh melawan tumor dan kelenjar getah bening ini. Untuk berdonasi dengan cara sbb :

  • Klik tombol merah “DONASI SEKARANG”
  • Masukan Nominal Donasi
  • Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Terimakasih atas segala doa dan bantuan rekan-rekan berikan untuk fachri, Sungguh hanya Allah lah yang mampu membalas kebaikan rekan-rekan semua.

Info lebih lanjut bisa hubungi :

Julian 089634137947 (Kaka kandung Fachri)

Aldy 081380624118 (Teman Kuliah Juli)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (795)