Kitabisa! - Dukung Film Sejarah Subang" Kepak Sayap Merpati
Dukung Film Sejarah Subang" Kepak Sayap Merpati

Dukung Film Sejarah Subang" Kepak Sayap Merpati

Rp 0
terkumpul dari Rp 150.000.000
0 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Salam Sukses Selalu untuk Para DONASI Dimana Saja Berada

1. Perkenalkan nama saya Sopyana alias Sopyan Sarna, saya dan tim putra daerah asli subang, ingin membuat karya untuk bangsa dalam melestarikan budaya, sejarah, sosial, agama dan pariwisata yang ada di kabupaten subang yang dikemas dalam sebuah Film.

Film Pendidikan Sejarah ini wajib di tonton oleh Anak-anak sejak dini (khususnya siswa-siswa Sekolah Dasar) di selutruh Kabupatren Subang, dengan harapan mereka jangan sampai tidak tahu sejarah tempat lahirnya sendiri, jadi jangan hanya sejarah dan para pejuang nasional saja yang mereka tahu, Para pejuang/Pahlawan di daerahnya juga harus mengetahuinya. harus tahu nama-nama bupati sejak berdirinya kabupaten subang, harus tahu seni dan budayanya, harus tahu kapan agama islam masuk ke daerah subang, dsb. jangan sampai lupa karena tidak ada yang mengingatkannya.

Film ini sudah di Produksi pada tahun 2014, sehubungan kekurangan dana maka produksinya berhenti di tengah jalan, maklum dana produksinya patungan dari para talen/pemain bahkan sampai saat ini masih punya hutang ke warung makan bekas makan para crew dan pemain, dan film sebagian saya upload ke youtube.

2. Tujuan Penggalangan Dana ini yaitu untuk produksi ulang Film tersebut yang berjudul Subang Tempat Lahirku dengan episode Kepak Sayap Merpati , karena para pemainnya saat ini sudah pada dewasa.sehingga Produksi Film ini harus di ulang.

Sebelum saya jelaskan penggunaan dana yang tuan-tuan donasikan untuk proyek film ini, mohon sudi kiranya untuk membaca Sinopsisnya dan kami persilahkan untuk menambahkannya apabilla ada yang kurang sepadan dengan nilai-nilai sejarah. karena isi/benang daripada film ini mengangkat masalah :SEJARAH, PENDIDIKAN, SOSIAL, BUDAYA, AGAMA dan PARIWISATA .yang ada di kabupaten subang yang dikemas dalam bentuk cerita dengan para pemain di dominasi oleh anak-anak SD putra daerah yang di casting di seluruh sekolah dasar di kabupaten subang untuk mewakili sekolahnya masing-masing, dan berharap teman-temannya mau menonton film ini.

dab137afaad6500305673b57b66bce26eeaf1310

"SINOPSIS FILM SUBANG TEMPAT LAHIRKU episode KEPAK SAYAP MERPATI"

Diceritakan di suatu kampung X hidup seorang anak yatim piatu yang bernama Amir (Bagas Pratama) masih duduk di sekolah Dasar kelas 6, dan seorang Neneknya (Tien Kadaryono) yang sehari-harinya berjualan kue Surabi di alun-alun desa.

Amir bercita-cita ingin menjadi Bupati Subang, berjanji dengan teman-teman di sekolahnya untuk membangun Kota Subang supaya lebih maju lagi.

Amir anak yang cerdas dan kreatif,sehingga seorang yang dermawan menyuruh amir untuk mengajar Putrinya di rumahnya (Les), dan disekolahpun Amir kerap di suruh gurunya untuk membantu mengajar di Kelas 1.

fa4836004f44acb77586765a1e66f647b849889c

Dalam mengisi liburan amir dan temannya mencari bekas bungkus kopi di tempat sampah untuk dijadikan kantong dan dijual ke gurunya, uangnya di berikan ke pengemis di perjalanan pulang dari rumah gurunya.

Setiap pulang sekolah Amir dan temannya Udin mencari kayu bakar untuk jualan Kue Surabi keesokan harinya, dan setiap sore Amir selalu mengaji di langgar/mushola.

9da4d320479e49c8314bacfdc797a93edd8ae2b5

Teman setia amir adalah seekor burung merpati, amir mengamati gerak gerik burung tersebut yang walaupun terbang tinggi dia kembali lagi ke pelukan amir, amir terinspirasi apabila sudah dewasa dan sekolah tinggi walaupun sampai ke luar negeri, amir harus kembali ke tempat kelahirannya untuk membangun tanah leluhurnya, jangan sampai tanah leluhurnya di rusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

ac413fa69cec9519280ec7fd027a058b84f6ae48

Dalam film ini juga di iluistrasikan peperangan antara rakyat kabupaten subang melawan jepang, belanda, inggris, sampai terciptanya Kesenian SISINGAAN, Perjalanan mulai masuknya agama Islam ke wilayah subang, juga menampilkan situs Nyai Subang Larang dan tempat-tempat wisata lainnya yang verada di kabupaten subang.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda putar di channel youtube saya di SINI

cb048ea6de676764f92d0e5b759613858d2fa24a

Film ini di Sutradarai oleh Ali Rawi, seorang Sutradara Film Kolosal Layar lebar tahun 90an yang saat ini berkarya dari daerah ke daerah, dan Rahman Fajar sebagai Astrada (semuanya anggota Parfi) sedangkan sebagai Penulis Skenario,Editor,Musik Editor, Artistik, Arranger, Mixing, Talent, Casting di pegang oleh Saya (Sopyan Sarna) .dan sebagai Produser adalah Patungan dari semua Talent.

Rencana Produksi Ulang dari Mulai Casting - Finishing memakan waktu sekitar 3 bulan, dimulai pada bulan JANUARI - MARET 2018 dan Rencana Penayangan pada Bulan MEI - SEPTEMBER 2018.

LAUNCHING pada Bulan APRIL 2018 ( Kami akan mengundang para donasi yang khususnya di wilayah subang)

3. Penggunaan Dana dari Donasi akan digunakan sepenuhnya untuk produksi ulang film, honor artis Ibukota, dan pemain lokal sebagai uang saku, pembuatan Tiket, membeli LCD Projector untuk penayangan di sekolah-sekloah, dan alat pendukung lainnya juga operasional, dan setiap pengeluaran akan di laporkan dan di lampirkan pada halaman ini setiap ada perubahan transaksi selama pelaksanaan proyek

Kami berharap para Donatur tidak menarik kembali dananya, karena akan di sumbangkan kepada :

a. Penyandang Disabilitas dengan memberikan pelatihan ketrampilan Menjahit misalnya atau ketrampilan lainnya.

b. Para Veteran perang atau ahli warisnya dengan cara memberikan bea siswa atau juga pelatihan ketrampilan.

c. Membantu pembangunan Pesantren yang layak dibantu.

d. Memberikan santunan kepada panti asuhan dan yatim piatu juga panti jompo.

Sehingga dana yang tuan-tuan Donasikan Insya Allah akan mendapat Pahala dan menjadi Bekal di Akhirat...Amiin.

Rencana penyaluran tersebut apabila penayangan Film ini sukses tidak ada hambatan.

Nama-nama Donasi atau Perusahaan akan kami cantumkan pada Awal, tengah dan akhir Film sebagai credit title , dan donasi yang paling besar akan di tampilkan di awal pemutaran secara berurutan sampai dengan yang paling kecil, besarnya di sesuaikan dengan bukti transfer dari donasi.

Juga kami akan memberikan Penghargaan /Award atas kepeduliannya kepada Project yang akan kami garap.

Apabila Project Film dengan sistem ini Berjalan lancar serta mulus, kami akan membuat film-film sejenis di setiap kabupaten di seluruh Indonesia dan berharap kepada para donasi untuk terus membantu project -project amal seperti ini, sebagai bekal di akhirat (Insya Allah)

4. Untuk Infomasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di : 0852 1570 8330

Anda berminat KLIK TOMBOL DONASI WARNA MERAH di kanan atas, lalu ikuti petunjuknya.

Semua perkembangan akan di update.

Informasi lain silahkan kirimkan ke media lain di bawah ini :

E-mail : [email protected],

Twitter : https://twitter.com/mmpromosindo5

FB : https://www.facebook.com/sopyana.sopyana.75

Youtube : http://www.youtube.com/c/SopyanSarnammp5TV-Ch

Linkedin : https://www.linkedin.com/in/sopyan-sarna

Website : http://lpkhikmahjaya5.blogspot.com/

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (0)