Kitabisa! - Peduli assyifa melawan bronchopnemonia
Peduli assyifa melawan bronchopnemonia

Peduli assyifa melawan bronchopnemonia

Rp 4.420.409
terkumpul dari Rp 4.750.000
58 Donasi 0 hari lagi
Nurul ahadiyah A.W
Akun telah terverifikasi

Cerita

Assalamu'alaikum pakde bude om tante yg baikk hati moga sehat selalu yaa..

c024c861-064b-4d73-a83f-861f9881ac0a.jpg

perkenalkan saya dede assyifa, mamaku bernama mama nurul dan ayahku ayah faisol, alhamdulillah sekarang saat ini usiaku 19bulan, aku lahir pada bulan juli 2017, lahirku secara sesar juga, karna ada beberapa alasan yg gak aku mengerti, yg pasti semua demi kebaikanku dan mamaku.

aku anak kedua dan kakakku udah berpulang setahun sebelum aku dilahirkan, karna sakit Pneumonia, dan seiring berjalannya waktu aku menjadi warna baru bagi mamah dan ayahku, mereka merawatku dg sangat luar biasaa, sejak lahir aku sering bolak balik ke dokter, dan dari kelima dokter spesialis anak yg aku kunjungi ternyata aku sakit bronchopnemonia, dan itu rasa nya luar biasaa karna aku sakit sama seperti alm.kakakku..

tapi mamah dan ayahku pantang menyerah selalu berusaha yg terbaik untuk kesehatanku.

seiring bertambah usiaku sekarang 19bulan aku belum bisa duduk sendiri, dan perkembanganku mengalami keterlambatan, dimana temen2 seusiaku udah bisa jalan dan berlari tapi aku masih main2 tiduran ditempat tidurku..

pakde bude om dan tante yg baikk hati..

aku assyifa anak yg kuat dan pantang menyerah, betapa sakitnya aku akan bertahan kuat demi mamah dan ayahku bahagia, segala upaya telah di usahakan oleh kedua orang tuaku tapi belum saatnya aku bisa berlari mengejar mimpi dan cita2ku menjadi hafidz alqur'an..

sampai di usiaku yg 19bulan ini kedua orang tuaku belum bisa membawaku berobat ke medis lagi karna terkendala biaya.. Iya karna kebetulan kedua orangtuaku berpenghasilan yg masih cukup buat kebutuhan sehari hari, rasanya aku gak tega melihat kedua orang tuaku, tapi aku akan selalu tampak ceria dan tersenyum biar mereka selalu sabar dan berharap akan ada harapan baru bagi kesehatanku

92c0909b-ef99-4fdd-8926-739ae766314f.jpg

aku assyifa pengen bermain bola warna warni sambil duduk, aku pengen main mainan mobil2an itu sambil duduk sendiri, dan aku pengen berjalan bergandengan tangan dengan mama ayahku.. Dan tentu nya dengan memakai sepatu pertama ku yg dibelien mamahku saat lebaran idul fitri kemaren..

dan saat ini sejak assyifa pulang opname dari rumah sakit entah karna faktor medis apa, mamah ayahku belum bisa buat membawa periksa assyifa ke dokter mata dan dokter syaraf, kedua bola mata assyifa sejak november lalu bergerak sendiri , goyang2 dan itu mengakibatkan assyifa suka geleng2 seperti orang yg sedang berdzikir, dan iya mamahku selalu mengajakku berdzikir supaya assyifa selalu dalam lindungan Allah dan berharap akan ada miracle for assyifa

pakde bude om dan tante yg baikk hati..

doakan assyifa yaa biar assyifa bisa seperti temen2 yg lain ya, dan apabila ada rejeki lebih bolehlah disisihkan buat pengobatan assyifa.. Untuk menjalani proses fisioterapi yg belum pernah assyifa lalui..

7f4d30a6-4c8c-486a-92ba-d9ce4f8ad77e.jpg

untuk lebih detailnya assyifa tinggalkan nomer hape mamahku yaa.. Ini nomernya 082332744257

semoga disini ada pakde bude om dan tante yg baik hati mau menolong assyifa dan menyisihkan sedikit rupiahpun akan sangat berarti bagi kesehatan dan tumbuh kembang asyifa dan masadepan assyifa tentunya akan cerah disertai dg harapan2 yg insyaallah qobul.. Amiiiin...

terimakasih pakde bude om tante semuanya...

wassalamu'alaikum..

salam ta'dzim dari dede asyifa...

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (58)