Kitabisa! - Peduli Korban Gempa Donggala & Tsunami Palu
Peduli Korban Gempa Donggala & Tsunami Palu

Peduli Korban Gempa Donggala & Tsunami Palu

Rp 200.992
terkumpul dari Rp 10.000.000
1 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hi teman-teman semuanya! Nama saya Hardi Sidarta.
Saya sangat berduka atas bencana alam yang menimpa Donggala dan Palu yang menyebabkan terjadinya Tsunami dan memakan banyak korban.

Saya sangat ingin melakukan sesuatu untuk saudara-saudara kita yang ada disana, walaupun tidak bisa terjun secara langsung, tapi melalui kitabisa.com ini saya dapat menyalurkan bantuan.

saya yakin, banyak dari teman-teman juga ingin membantu secara langsung tapi tidak bisa kesana, mari sama-sama kita bisa bantu saudara-saudara kita disana lewat donasi ini, yang sepenuh nya akan langsung disalurkan kepada saudara-saudara kita di Donggala dan Palu.

Saya percaya Tuhan akan melindungi dan memberikan keamanan, kesehatan, dan kesabaran bagi saudara-saudara kita Donggala dan Palu.

Mungkin tidak banyak yang bisa saya berikan, tapi kalau kita bersama-sama, saya yakin kita bisa.



Hingga Jumat (28/9) malam, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut bahwa secara total ada 58 gempa susulan.

Selain ngehancurin Kota Donggala, guncangan gempa yang gede banget ini juga membuat bencana tsunami menimpa Kota Palu. 

Aku nggak pengen diem aja ngeliat saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang habis terkena musibah. Bareng Yayasan Aksi Cepat Tanggap aku mau ngajakin temen-temen buat ikutan bantu mereka!

Caranya gampang banget kok,

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat laporan via email. 

Tim Disaster Emergency Response (DERM) ACT udah gerak menuju lokasi terdampak gempa dan masih terus berusaha menghubungi pihak-pihak terkait atas bencana alam ini.

Selain tim DERM dari ACT Pusat yang berangkat, tim dari ACT Sulawesi Selatan beserta relawan dari MRI setempat pun tengah dipersiapkan untuk berangkat.

Nggak peduli berapapun nominalnya, bantuan kalian akan sangat berarti! 

Makasih teman-teman!

Salam, 


Hardi Sidarta

#BersamaHadapiBencana

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (1)