Kitabisa! - Penyakit Langka Ika Ori Irawan
Penyakit Langka Ika Ori Irawan

Penyakit Langka Ika Ori Irawan

Rp 2.184.676
terkumpul dari Rp 100.000.000
6 Donasi 0 hari lagi
Aziz Wibowo
Akun belum terverifikasi

Cerita

Ika Ori Irawan seorang gadis yang sudah lima bulan ini mengidap penyakit langka beralamatkan di Desa Datarajan Blok II, Kec. Ulubelu Kab. Tanggamus. Semua tubuhnya membengkak dan mengeluarkan cairan lewat kulit berbagai upaya sudah dilakukan oleh orangtuanya yang single parent/Janda baik medis maupun alternative.sampai saat ini kondisi dari beliau bukanya membaik tetapi sebaliknya bahkan tranfusi darah dan infus pun sudah tidak bisa masuk atau diterima oleh tubuh beliau,untuk mengeluarkan cairan yang ada didalam tubuhnya ( Membengkak terlalu banyak cairan ) harus dikeluarkan melalui suntikan dari tangan dan kaki.

Melihat kondisi dari beliau tersebut tentu banyak beban dan biaya yang ditanggung dan dikeluarkan oleh orang tuanya yang single parent ( Janda ) dg pekerjaan guru honor disekolah swasta dengan penghasilan yang cukup kecil serta mempunyai tanggung jawab 3 orang anak yang satu masih duduk dibangku pendidikan SMP ( Perempuan ) dan yang satu baru lulus SMA ( Perempuan ) yang anak pertama ika ori irawan mengalami sakit yang cukup parah. Setiap hari membutuhkan pampers untuk membersihkan cairan yang keluar dari tubunya.

KAMI BERHARAP ULURAN BANTUAN SE-IKHLASNYA YANG AKAN DIBERIKAN KEPADA SAUDARI KITA IKA ORI IRAWAN GUNA PENGOBATAN MEDIS MAUPUN ALTERNATIF YANG SEDANG BERJALAN.

Nomor yang dapat dihubungi:

Aziz Wibowo : 082371127009

Febry Reddy Yudhista : 082281220037

Email:

[email protected]

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (6)