Kitabisa! - Syahna (8 Bulan) Terancam Kehilangan Kedua Matanya
Syahna (8 Bulan) Terancam Kehilangan Kedua Matanya

Syahna (8 Bulan) Terancam Kehilangan Kedua Matanya

Rp 177.364.914
terkumpul dari Rp 300.000.000
1565 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Syahna balita berusia 8 Bulan yang merupakan Putri ke-2 dari Pasangan M. Khamim dan Zahrotul Ula yang merupakan warga Sumberagung, Gandusari, Blitar. sejak kelahirannya mata syahna sudah mengalami gangguan namun baru disadari bahwa ada kanker pada mata bagian kiri. kemudian berobat ke RSUD Ngudiwaluyo Wlingi Blitar namun karena tidak memiliki alat yang memadai kemudian dirujuk ke RSUD Syaiful Anwar Malang dan pada Akhir Maret 2018 dinyatakan bahwa Mata Bagian kirinya harus diangkat karena sudah pada stadium tingkat akhir dan harus diangkat. Pasca pengangkatan mata bagian Kiri dokter memberiakan berita menyedihkan bahwa mata bagian kanan Syahna juga mulai terkena kanker sejenis, sehingga harus segera dilakukan tindakan Operasi. karena di RSUD Syaiful Anwar tidak memiliki alat dan kompetensi memadai maka sejak 3 April syahna di Rujuk ke RSCM Jakarta. dan hingga saat ini masih menanti proses pemeriksaan untuk tindakan lebih lanjut, namun karena hanya menggunakan BPJS Kelas III prosesnya sangat lama dan Orangtua mengalami banyak kesulitan biaya untuk dapat menanggung biaya berobat yang optimal dan cepat serta biaya tinggal di Jakarta yang mahal.

Orangtua syahna dalam hal ini ayahnya hanya berprofesi sebagai buruh tani, saat ini syahna dan keluarga tinggal di Rumah Singgah yang berada di Jl. Kernolong Dalam 4, Kramat Jakarta Pusat. karena sekarang berada di Jakarta maka ayah syahna tidak memiliki pendapatan sehingga untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan pengobatan ini hanya mengandalkan BPJS Kelas III yang merupakan hasil iuran mandiri, serta menggunakan sedikit simpanan yang dimiliki. kedua orangtua dan keluarga berharap kepada Tuhan supaya putri kecilnya tidak kehilangan kedua matanya.

d7846fb639d600cfd3c1a136ba0fe9d1ecd719eb

Donasi dari teman-teman sekalian rencanya akan digunakan untuk pengobatan syahna dengan kualitas yang lebih baik dengan standart yang terbaik, karena saat ini mata bagian akanan syahna sudh tidak berfungsi maksimal, dia hanya merespon saat terlihat suatu cahaya yang terang seperti lampu ataupun sejenisnya, sehingga hal ini sudah sangat mengkhawatirkan. jika hanya mengandalkan BPJS Kelas III maka kesembuhan syahna akan sangat lama dan bisa terlambat yang mengakibatkan harus diangkat mata kananya, dan hal ini yang tidak diinginkan. selain itu donasi akan digunakan untuk membelikan mata palsu untuk menggantikan mata sebelah kiri yang sudah diangkat, supaya syahna memiliki mata pada bagian kiri. serta pembiayaan untuk proses perawatan nya pasca operasi.

kami sangat berharap uluran bantuan dari seluruh pihak untuk dapat membantu syahna.
More Information : Gema Perdana ( 0857 8556 4576 ) atau di [email protected]

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1565)