Kitabisa! - Peduli Kanker Usus Yama
Peduli Kanker Usus Yama

Peduli Kanker Usus Yama

Rp 24.748.362
terkumpul dari Rp 100.000.000
222 Donasi 3 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalan Saya Dwi Rizqi Anjirfaghnawi, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai mahasiswa. Saya ingin menggalang dana untuk membantu pengobatan kanker usus yang diderita oleh teman saya . Hubungan saya dengan Yama adalah teman dekat satu SMA yang Saya kenal sejak lama.

14531587-75bd-4245-8a66-71488cff5028.jpg

Gadis ini bernama Maryama Muchammad. Dia mulai merasakan sakit serta gejala2 yg lain semenjak kelas 11, dia pikir hanya maag biasa. Jadi, belum ditangani serius. Walau terasa sakit,  rasa sakitnya tidak dihiraukan, karena di sekolah masih bisa bertemu teman-teman.
Saat kelas 12, karena semakin banyak ujian-ujian, sakitnya juga semakin terasa. Namun, Yama masih menganggap penyakitnya biasa dan belum mengatakan ke orang tua tentang sakitnya.
Ketika awal puasa Yama kembali sakit. Akhir puasa pun dia kembali drop. Dokter mengatakan dia hanya sakit lambung biasa. Dan diberi obat2 lambung biasa. Kemudian Yama lagi2 kembali drop, sampai bolak-balik transfusi Hingga anemia.
Akhirnya Yama dirawat di rumah sakit, namun pulang paksa, tidak sampai endoskopis, hanya transfusi.
Selama itu, obat yang dia minum tidak ada hasilnya. Kemudian dia check up ke dr. Sugiarto. Kembali diberi obat, hingga obat yg paling bagus.
Kemudian kembali transfusi karena tidak ada efeknya. dr. Habibi mengatakan bila Yama bukan hanya luka lambung. Sampai akhirnya di bulan September dia di USG, dan ditemukan sel kanker 20 cm di atas wasir dan besar diameter 13 cm.
Yama masih menunggu hasil biopsi untuk penanganan lebih lanjut. Sambil menunggu hasil biopsi, Yama minum obat-obat alternatif dan obat dari dokter. 

Bila akan operasi biaya yg diperlukan sekitar 250-300 juta.Hingga saat ini, Ia sudah menjalani pengobatan;

1. Alternatif
2. Medis

Saat ini yama masih menjalani pengobatan alternatifnya di Jember daerah pegunungan. Keadaan Yama masih blm dapat dipastikan, karena dia selalu menunjukkan kepada teman2nya bahwa dia baik2 saja. Mengenai hasil biopsi yg ditunggu-tunggu pun masih belum ada kabarnya

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengobatan operasi kanker usus

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BRI, Mandiri, atau kartu kredit)

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi saya di 082233504635 atau teman saya Rania di 085232071881

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (222)