Kitabisa! - HELP US BUILD OUR HOME "PEJATEN SHELTER "
HELP US BUILD OUR HOME "PEJATEN SHELTER "

HELP US BUILD OUR HOME "PEJATEN SHELTER "

Rp 75.457.117
terkumpul dari Rp 150.000.000
515 Donasi hari lagi
Susana Susana
Akun telah terverifikasi

Cerita

Pejaten Shelter adalah kami yang bergerak di bidang penyelamatan hewan telantar di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Hewan telantar yang ditampung di tempat ini berupa anjing, kucing, monyet , dll yang telantar di jalanan.Pada awal pendiriannya, Pejaten Shelter didirikan oleh Susana Somali, seorang dokter manusia yang bermula pada tahun 2009.

Mimpinya hanya satu : " SUATU HARI NANTI, SEMUA BINATANG PELIHARAAN DI INDONESIA DAPAT HIDUP SEJAHTERA , TIDAK ADA LAGI PENYIKSAAN BINATANG DAN TIDAK ADA LAGI BINATANG DIJALAN . kalau saya bergerak,Indonesia akan berubah,saya akan lakukan walau perubahan itu hanya 0,00001% . Saya tidak melihat sekarang,saya melihat dua generasi mendatang. Seperti IBU KARTINI,beliau tidak bisa mengubah dirinya sendiri, tetapi bisa membuat perubahan 50th kedepan..

Pada saat ini, Pejaten Shelter menampung sekitar 700 anjing, 300 kucing, 10 monyet, 5 siamang, dan beberapa ekor kambing. Hewan-hewan yang ditampung di Pejaten Shelter ini dapat diadopsi oleh masyarakat umum yang memiliki niat untuk memiliki hewan peliharaan melalui beberapa prosedur, termasuk adanya survei dari tim Pejaten Shelter untuk melihat calon rumah tinggal hewan. Pengadopsian hewan tersebut tidak memungut biaya apapun.

Di Pejaten Shelter, hewan-hewan ini juga dijaga kesehatannya seperti melakukan vaksin berkala, serta memberi pengobatan bagi hewan-hewan yang sakit. Setiap bulannya Pejaten Shelter membutuhkan biaya yang cukup besar untuk kebutuhan anak-anak di shelter.

Saat ini karna jumlah kami semakin bertambah, kami sedang mebangun penampungan baru , memasang conblock, dan mebangun ruangan isolasi untuk anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus. saat ini sebagian besar shelter adalah tanah kosong dan jika musim hujan akan becek. maka kami berencana untuk membangun penampungan baru dan memasang conblock .

Kebutuhan untuk penampungan yang belum dibangun adalah sebagai berikut:

1.batu kali

2. Pasir

3.Con-blok

4.pipa pralon dari 6 "

5.pipa untuk

saluran pembuangan

6.Instalasi listrik

7.Pekerja upah

8.Semen

9.Lightweighted (hebel) blok beton 73mm

10.Besi batang untuk beton bertulang

11.Asbes

12.DLL



Oleh karena itu, melalui kitabisa.com kami mebutuhkan uluran tangan saudara/i untuk dapat mewujudkan impian kami untuk membangun penampungan baru .Tanpa bantuan kalian, kami tidak akan dapat mewujudkan impian anak-anak kaki 4 di shelter..

Dapat menghubungi kami melalui email : [email protected]

phone : 081289990951


Terima kasih atas kebaikan Anda, seberapapun yang anda berikan akan sangat berarti bagi kami. terima kasih. ......


Best Regards .
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (515)