Kitabisa! - Bantu Reyvi pejuang kanker darah leukimia
Bantu Reyvi pejuang kanker darah leukimia

Bantu Reyvi pejuang kanker darah leukimia

Rp 39.826.265
terkumpul dari Rp 60.000.000
292 Donasi 62 hari lagi

Cerita

Hai perkenalkan nama saya Reyva Novella, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan adik saya, Reyvi Denira.  Beliau adalah lulusan S1 Profesi Apoteker yang sedang diberikan ujian oleh Allah berupa Penyakit Kanker darah leukimia ALL (Acute Lymfoblastic Leukemia) dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RSCM. 


Kondisi adik saya sendiri saat ini masih bolak balik RSCM, dengan kondisi kesehatan yg turun naik, kadang dirawat kadang harus rawat jalan. Namun saat ini sedang tahap maintenance sel kanker dan kemo setiap 3 minggu sekali. Pemberian obat suntik masih dilakukan setiap hari di RS terdekat dari rumah karena keterbatasan man power, biaya dan juga waktu. 

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 60.000.000, namun kondisi keuangan keluarga kami sudah tidak memungkinkan untuk bisa bertahan melanjutkan pengobatan dan juga menopang hidup sehari hari. Sehingga bantuan teman teman untuk berdonasi tersebut akan digunakan untuk biaya kemoterapi yang dilakuka rutin setiap 3 minggu sekali, obat suntik leukogen setiap hari, obat obatan kemo, cek lab, biaya Rawat inap RS serta biaya akomodasi perawatan. Kami menggunakan BPJS untuk berobat dan kemo, namun beberapa obat rutin yg menunjang kesembuhan tidak dicover BPJS untuk jenis leukimia ALL, sehingga kami menggunakan dana pribadi / jalur mandiri untuk membeli obat tsb dengan harga yang lumayan mahal.

Oleh karena itu, Bantuan teman teman berupa doa, support moril serta donasi sangat dibutuhkan bagi kesembuhan adik saya. 
Jika teman-teman ingin membantu, teman teman dapat menyalurkannya melalui berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Sebagai Kakak dari Reyvi, saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada teman teman yang mungkin pernah disakiti hatinya oleh adik saya. 

Sekaligus saya ingin berterima kasih Kepada teman teman yang telah mendoakan, memberikan support moril dan juga donasi yang diberikan. Semoga kebaikan teman teman diterima oleh Allah untuk dicatat sebagai pahala. 

Jika teman teman ada pertanyaan atau ingin menyampaikan sesuatu, silahkan langsung menghubungi saya di nomor WA/telp 08561664545 atau email [email protected]

Warm regards,

Reyva Novella 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (292)