Kitabisa! - Pelukan untuk sahabatku MITHA PARAMITA
Pelukan untuk sahabatku MITHA PARAMITA

Pelukan untuk sahabatku MITHA PARAMITA

Rp 47.504.118
terkumpul dari Rp 250.000.000
200 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Mungkin Ada temen2 Yang bersedia menyisihkan Rezekinya..

Saat ini sahabat kami Mita yang sedang membutuhkan dukungan moril maupun materil dari anda semua. 6 bulan yang lalu Putra kedua Mitha yang bernama Naveed mengalami demam tinggi dan kesulitan berjalan secara tiba-tiba. Hasil pemeriksaan berkala Naveed terdeteksi mengidap penyakit Paraplegia yaitu kemunduran fungsi syaraf dan juga terdeteksi Leukimia (Kanker Darah). Dokter mengatakan ini masih tahap awal dan kemungkinan besar masih bisa disembuhkan. Saat ini kondisi Naveed sudah mulai bisa berjalan meskipun belum bisa jarak jauh dan masih terus memerlukan pengobatan intensif dari dokter ahli sehingga Naveed masih harus berobat jalan di RS. Dharmais.

Belum selesai sampai disini, Mitha masih harus melewati ujian lainnya. Dwinanda Widhi Nugroho (Widhi, suami Mitha) hari Sabtu lalu (24/12/17) terpaksa masuk RS karena stroke ringan, dan hasil tes MRI serta lab menyatakan Widhi positif mengidap penyakit GBS (Guillain-Barre Syndrome) yaitu penyakit langka yang menyerang syaraf tubuh dan juga pernafasan. Awalnya minggu lalu Widhi mengalami radang tenggorokan, kemudian diperiksakan ke dokter kondisi tekanan darahnya tinggi sehingga diberikan obat hipertensi. Hari ketiga setelah pemeriksaan dokter tsb, Mas Widhi terkena serangan strooke ringan. PerAwatan di RS Prikasih tdk bisa menangani penyakit Widhi dikarenakan kondisinya yang semakin drop walaupun sudah dipindahkan dari kamar perawatan biasa ke HCU. Perlahan kondisinya semakin kurang baik bahkan mengalami gejala kelumpuhan dari mulai bagian bawah (kaki) sampai ke leher. Saat ini Widhi dirawat di ICU RS Puri Cinere dimana sedang masuk dalam masa kritis yang memerlukan obat-obatan yang cukup mahal untuk diberikan di masa kritis ini (perkiraaan obat 60 botol @3.7juta rupiah).

Selama sakit ini Widhi berobat dengan Asuransi Kantor tetapi ternyata Asuransi tidak mengcover semua termasuk biaya obat tersebut. Mitha berencana memindahkan suaminya ke RS lain yang alatnya lengkap dan bisa menggunakan BPJS agar bisa tercover pengobtannya. Pasca kesembuhan pasien masih perlu tindakan fisiotherapy yang akan membutukan biaya tidak sedikit pula. 1x pertemuan fisiotherapy untuk anak dan suami masing2 @300rb (suami selama minimal 3bln-maximal 4thn, Anak 6-12bln)

Kami berinisiatif untuk menggalang dana melalui kitabisa.com agar paling tidak bisa sedikit membantu meringankan beban Mitha & Keluarga. Kebutuhan medis dan pengobatannya tidak bisa sepenuhnya di cover oleh asuransi. Kami juga mohon doanya untuk kesembuhan Widhi dan Naveed (suami dan putra Mitha). Mudah mudahan bisa segera pulih dari penyakit yang dideritanya saat ini dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Yuk kita support Mitha agar semangat berjuang untuk kesembuhan Sang Suami dan Anak.

Dukungan dalam bentuk donasi bisa langsung transfer melalui account kitabisa.com. Caranya sbb :

1. klik "Donasi Sekarang"

2. Masukan informasi yang diminta (jumlah donasi, kontak Anda, metode pembayaran). Lalu Anda akan memperoleh no rek bank dan info tagihan ( nominal donasi + kode unik ) oleh sistem, kecuali jika membayar melalui cc.

3. Transfer sesuai nominal + kode unik

4. Sebarkan ke teman - teman

Semoga segala amal ibadah dan kebaikan Anda membawa keberkahan dan dibalas berkali kali lipat oleh Tuhan YME. Amin.

CP:

Mitha 081294941407

https://kitabisa.com/pelukmitha

Jazakumullah Khairan "Semoga Allah membalas kalian dengan kebaikan"

Syukron "Terima kasih"

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (200)