Kitabisa! - Pembangunan Gereja
Pembangunan Gereja

Pembangunan Gereja

Rp 107.766.238
terkumpul dari Rp 700.000.000
175 Donasi 0 hari lagi
Andri Sarungu
Akun belum terverifikasi

Cerita

Gereja Samboja, terletak 41KM dari kota Balikpapan.

Pembangunan gereja dimulai dari tahun 2015 namun belum bisa diselesaikan sampai sekarang karena keterbatasan dana. Para jemaat yang sebagian besar merupakan petani secara rutin mendukung pembangunan dengan menyumbangkan hasil bercocok tanam seperti singkong, ubi, pisang, dan lainnya untuk dilelang ataupun dijual ke pasar.


Ini adalah foto waktu saya dan keluarga beribadah di Gereja Samboja, Agustus 2016. Dinding gereja belum sepenuhnya dibangun, penerangan masih seadanya, lantai masih diplester akibatnya cuaca panas atau hujan akan sangat menggangu kegiatan beribadah.

Hati kami sangat tergerak untuk mencari dana melihat para jemaat yang beribadah dengan sepenuh hati. Baik jemaat dewasa maupun anak-anak beribadah dengan khusyuk. Mereka tidak mempunyai harta berlimpah namun mereka membawa apa yang mereka punya, yaitu hasil kebun, untuk mendukung pembangunan. Jemaat berkeinginan pembangunan gereja dapat diselesaikan di bulan desember sehingga dapat digunakan untuk ibadah perayaan natal tahun 2016 dengan baik.

Oleh karenanya, kami memutuskan untuk menjadi bagian dari tim pembangunan gereja dan berperan dalam mencari dana. Kami akan memberikan laporan pertanggungjawaban keuangan dan progress pembangunan setiap bulan secara transparan dan akuntabel. Apabila ada yang mau ditanyakan lebih lanjut dapat menghubungi saya Andri no HP 0812-800-1368 (bisa WA) atau bisa email ke [email protected].

Salam,

Panitia Pembangunan Gereja

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (175)