Kitabisa! - pembangunan klinik gratis untuk yatim dan dhuafa
pembangunan klinik gratis untuk yatim dan dhuafa

pembangunan klinik gratis untuk yatim dan dhuafa

Rp 3.181.377
terkumpul dari Rp 100.000.000
13 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Pelayanan Kesehatan Amanah Suara Hati yang disingkat PKSH adalah sebuah poliklinik yang melayani pasien yatim,piatu dan dhu'afa dengan biaya pembayaran gratis yang beralamat di Perumahan Puri Maharani Blok A2 No. 1 Masangan Wetan , Sukodono, Sidoarjo .PKSH buka setiap hari pukul 07.30-20.00 WIB. Kami,PKSH terdiri dari dokter umum ,PPDS anak,bidan dan perawat yang memberikan pelayanan dengan tulus membantu mereka yang membutuhkan. Kami melayani pemeriksaan umum, ibu hamil serta anak dan juga melayani laborat berupa cek asam urat,cholesterol dan gula darah. PKsh juga memberikan pelayanan kesehatan ke Panti Asuhan se Sidoarjo dan Surabaya setiap bulan.

Semakin hari semakin bertambah pasien yatim,piatu dan dhu'afa yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

2714452d1b23e4c2d84e90d240a291ce87ead763

seiring dengan itu kebutuhan pelayanan kesehatan pasien yatim,piatu dan dhu'afa semakin meningkat dengan perlunya rawat inap. Maka dari itu Kami berniat untuk meningkatkan pelayanan kami dengan membangun KLinik Rawat Inap Suara Hati (Klinik Gratis) yang akan membantu pasien yatim,piatu dan dhu'afa untuk melayani rawat inap dengan biaya gratis untuk mereka. Dengan menjadi Klinik Rawat Inap Suara Hati, maka Kami akan selalu ada setiap hari untuk mereka.

Dari sini, kami berinisiatif untuk menggalang dukungan dari teman-teman dan saudara sekalian untuk mewujudkan Klinik Gratis untuk Yatim,piatu dan Dhu'afa.

Kami berharap rekan-rekan berkenan memberikan donasi untuk mendukung dan mewujudkan Klinik Gratis KLinik Amanah Suara Hati yang merupakan program dari Yayasan Suara Hati. Kami membutuhkan dana Rp. 100.000.000 untuk mewujudkan menjadi Klinik Gratis Klinik Amanah Suara Hati untuk membiayai para pasien dan renovasi tempat serta kebutuhan medis untuk KLinik Gratis.

a9edd11dd9de45fcba97ab86e7f53ff0b8d0df52

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (13)