Kitabisa! - Bantu Pembangunan Rumah Penjaga Quran
Bantu Pembangunan Rumah Penjaga Quran

Bantu Pembangunan Rumah Penjaga Quran

Rp 260.335
terkumpul dari Rp 2.100.000.000
13 Donasi 43 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum..Kami dari Yayasan Kebun Amal yang bergerak di bidang Kemanusiaan, Sosial , dan Keagamaan. dan di Tahun ini kami sedang berupaya untuk dapat membangun Rumah Penjaga Quran.

Rumah Penjaga Quran merupakan tempat bagi adik-adik kita yang Yatim dan Dhuafa untuk dapat tinggal bermukim sekaligus menjadi santri penghafal Quran. konsep Rumah Penjaga Quran sendiri itu EcoPesantren, dimana anak-anak tidak hanya menghafal Quran tapi dipersiapkan juga untuk mandiri menjadi wirausaha terutama di bidang pertanian.

Saat ini Tanah yang akan di bangun sudah tersedia luasnya 1456 m2 , berlokasi di Kampung Palalangon , Rt.02 Rw.06 . Desa/Kel Ciporeat , Kec. Cilengkrang , Kab. Bandung.

89ab0336a71367d536423c6cb789eba553f23ee4

aabc555e0cbcb2717e8f551e100fbc77e82fe854

Oleh karena itu kami mengajak #OrangBaik untuk bersama-sama dapat patungan membangun tempat bagi adik-adik kita yang Yatim dan Dhuafa untuk mendapatkan pendidikan agama Islam. Akan ada 5 keuntungan sekaligus jika anda berdonasi di Rumah Penjaga Qur’an :

  • Anda berinfaq fisabilillah dan akan mendapatkan 700 kali lipat balasan dari Allah, atau bahkan lebih dan tak terhingga seperti di dalam [ Al-Baqarah : 261]
  • Memfasilitasi kebaikan akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukan kebaikannya. 1 huruf Al-Qur’an yang di baca akan dilipatgandakan menjadi 10 kebaikan. Coba anda bayangkan “bismillahirahmanirahim” saja terdiri dari 19 huruf , berapa huruf yang dibaca setiap harinya oleh para penghafal al-quran? Dan setiap huruf yang mereka baca, anda akan mendapat juga lipatan kebaikannya.
  • Menjadi bagian dari Ahlul Qur’an ( keluarga Al-Qur’an ) , seperti dikatakan dalam hadits riwayat Ibnu Majah “ Ahlul Qur’an ( keluarga Al-Qur’an ) adalah orang-orang yang termasuk dalam keluarga Allah”.
  • Menjadi pahala yang tak akan terputus , “Jika anak Adam meninggal, maka amalnya terputus kecuali dari tiga perkara, sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh yang berdoa kepadanya.” (HR Muslim).
  • Rosululloh saw. bersabda, “Aku dan penjaga anak yatim akan berada di dalam Jannah yang berdekatan seperti dekatnya jari tengah dan jari telunjuk.”

Mari kita bersama-sama untuk membangun Rumah Penjaga Quran dengan berdonasi Kami mengajak #orangbaik semua membantu dan mendukung program Rumah Penjaga Quran ini, hingga berdiri tegak dan terisi segera oleh para penghafal AL-Qur'an. InsyaAllah kita mendapatkan pahala yang serupa dengan seorang hafidz Al- Quran walaupun kita belum dikaruniai Allah SWT sebagai seorang Hafidz/Hafidzoh

.

Donasi :

1. Buka https://kitabisa.com/pembangunanRPQ

2. Klik "Donasi Sekarang"

3. Sebarkan ke teman-teman

bantu dengan sebarkan info ini seluas-luasnya ya, supaya semakin banyak #orangbaik yang tahu. :) #salammenebarkebaikan

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (13)