Patungan Biaya Pendidikan Untuk Yatim & Dhuafa
Patungan Biaya Pendidikan Untuk Yatim & Dhuafa

Patungan Biaya Pendidikan Untuk Yatim & Dhuafa

Rp 199.180.875
terkumpul dari Rp 372.776.580
7136 Donasi 23 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana

Rencana Penggunaan Dana

Cerita

Ada ratusan anak Yatim & Dhuafa yang belum mendapatkan hak mereka dalam bidang pendidikan. 

39f7b1fe-4be9-4e83-be04-9ce9a46ab411.jpg

Padahal, pendidikan merupakan hal dasar yang dibutuhkan oleh setiap individu karena dapat menjadikan setiap individu menjadi manusia yang lebih berbudaya, humanis dan memahami sekitarnya. 

Adik-adik yatim & dhuafa adalah harapan keluarga juga bangsa yang kelak menjadi generasi perubahan. Namun, mimpi-mimpi yang mereka tanamkan dalam benak terpaksa tertunda. Contohnya Dik Assyifa:

18a2e9e5-14ec-495b-9a6d-878628decfda.jpg

“Dulu, waktu bapak keliling dagang asongan, aku diajarin belajar sama almarhum ibu di rumah. Tapi sejak ibu meninggal, aku harus ikut bapak dagang & belajar di sana. 

Aku selalu janji sama Ibu, buat belajar biar nanti bisa jadi guru Bahasa Indonesia. Biar aku ga ingkar janji, aku mau terus sekolah, aku pingin ngebanggain Bapak & Almarhum Ibu…” - Assyifa, 10 tahun

Masalah ekonomi menjadi kendala utama bagi mereka. Jangankan untuk terus belajar, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja mereka kesulitan. Apalagi untuk keluarga dengan orang tua tunggal yang kesulitan mendapat pekerjaan di tengah wabah yang menyebar.

4bc50f43-7e06-411e-8755-fec921e96d1c.jpg

Melihat permasalahan ini, Griya Yatim Dhuafa (GYD), berinisiatif untuk terus berjuang dan membantu ratusan Yatim & Dhuafa untuk bisa terus sekolah. GYD terus berkomitmen untuk membina dan mendidik anak-anak yatim & dhuafa dan membiayai penuh pendidikan mereka hingga selesai.

Agar kelak di kemudian hari mereka bisa menjadi anak-anak yang shalih dan shalihah, mandiri dan berguna untuk keluarga, bangsa dan negara.

b63867e7-ddef-4184-95dc-ab208661301b.jpg

Rasulullah SAW pernah bersabda bahwa tidak ada musibah atau bencana yang mendahului sedekah. 70 pintu kejahatan akan ditutup rapat-rapat, itulah janji Allah SWT.

Untuk menjalani niat baik mereka, GYD membutuhkan bantuan #OrangBaik untuk mengantar para siswa yatim dan dhuafa untuk bisa terus sekolah hingga mimpi mereka bisa tercapai. Kita bisa bantu adik-adik ini dengan cara klik: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Insyaa Allah, setiap doa yang mereka panjatkan akan mendatangkan pahala berlimpah bagi kamu yang menyantuni anak yatim.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (7136)


Fundraiser