Kitabisa! - Pembebasan tanah pengembangan musholla
Pembebasan tanah pengembangan musholla

Pembebasan tanah pengembangan musholla

Rp 14.713.388
terkumpul dari Rp 100.000.000
336 Donasi 0 hari lagi

Cerita

SUDAHKAH ANDA BERINFAQ HARI INI ?

Audzubillahi minasyaitan nirrajim...
Bismillahirrahmanirahim... 

Yang menyuruh kita berinfaq dalam keadaan lapang atau sempit adalah Allah -Sang Maha Pemegang Rejeki-.
QS. Ali Imran (3:133-134)“ Bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan bergegaslah menuju surga, yang lebarnya seluas langit dan bumi, disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa. Yaitu orang-orang yang berinfak dalam keadaan lapang maupun sempit, orang-orang yang sabar menahan amarah dan orang-orang yang memaafkan kesalahan orang lain. Dan Allah mengasihi orang-orang yang berbuat kebajikan.” 

----------------------------------------

Assalamualaikum Wr.Wb.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rakhmat serta hidayah-Nya dalam iman dan islam kepada kita semua.

Shalawat serta salam tetap tercurah kepada Nabi Muhammad SAW dan semoga kita semua mendapat syafaat di hari akhir nanti.

Dengan mengharap ridha Allah SWT dalam rangka pembebasan dan pengembangan lahan/site Musholla Al-Muhajirin d.a. Jl.Pondok Indah IV, Gatsu Barat, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali (Peta Musholla Al Muhajirin Jalan Pondok Indah IV, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali https://www.google.com/search?...  ) maka kami sebagai pribadi yang dipercaya untuk menghimpun dana amal jariyah online lewat link ini dengan kerendahan hati mengharap keikhlasan saudara muslim dimana saja untuk berpartisipasi mengumpulkan tabungan kita bersama sebagai bekal nanti di akhirat.

Disamping itu dengan meningkatnya jamaah secara cepat dan yang awalnya sebagian lahan musholla merupakan lahan sewa per 5 tahun dan dalam waktu dekat akan berakhir masa sewanya maka InsyaAllah lahan tersebut akan dibeli dengan harga Rp.4.620.000.000,- (Belum termasuk biaya administrasi dan pajak jual beli tanah). Donasi yang terkumpul per 30 Januari 2017 adalah Rp.722.200.000,-

Sumber donasi amal jariah adalah dari beberapa sumber yang meliputi :kotak amal musholla, donasi kavling, sertifikat amal jariah, amplop keliling di beberapa masjid/musholla/majelis taklim, donasi berjalan harian & jumat, serta sumber-sumber lain yang mendukung untuk lebih cepatnya dalam memenuhi kebutuhan biaya di atas.

Demikian kami sampaikan dan selanjutnya untuk perkembangan donasi ini In sya Allah kami up date secara berkala di campaigns ini.

Semoga perjuangan saudara-saudari sekalian dalam berinfaq selalu diberkahi dan dalam perlindungan,rakhmat Allah SWT.

Aamiin Yaa Rabbal Alamin...

Wassalamualaikum Wr.Wb.

  • Eko Agus Sugiantoro
  • a.n.Koordinator Donasi Online
  • Musholla Al Muhajirin
  • Jl.Pondok Indah IV, Denpasar Utara,Bali585ff6d6-32e1-4139-ad68-19add71a5dd7.jpg
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (336)