Kitabisa! - biaya pengobatan ibu siti hasanah
biaya pengobatan ibu siti hasanah

biaya pengobatan ibu siti hasanah

Rp 22.038.793
terkumpul dari Rp 50.000.000
179 Donasi hari lagi
Yulianti Garsita
Akun belum terverifikasi

Cerita

Hai teman-teman semua terima kasih telah menyempatkan waktu kalian untuk berkunjung. Saya ingin bercerita tentang seseorang yang selalu berada di samping saya semenjak saya dilahirkan di dunia ini hingga saat ini, dia adalah ibu saya.

Ibu saya bernama Siti Hasanah,

92e6b60e1038e96cb85bda35afd7189cec916b89

ibu tinggal bersama dengan bapak saya di Bekasi, Jawa Barat. Ibu merupakan pekerja yang ulet, sebelum aku meninggalkan ibu, ibu bekerja sebagai buruh cuci. Tak hanya itu, ibu juga sehari-hari membersihkan kost-kostan milik seseorang yang berlokasi di dekat rumah ku. Bapak ku yang menemani ibu sehari hari bekerja sebagai buruh bangunan, namun sayang sudah beberapa bulan bapak tidak mendapatkan panggilan kerja lagi.

Pada tanggal 2 september 2017 lalu ibu mengeluhkan sakit yang luar biasa pada perutnya, karena tak tahan pa8da tanggal 4 september 2017 ibu dilarikan ke rumah sakit dan terdiagnosa mengalami kanker usus dan infeksi ginjal. Dengan BPJS KIS serta uang yang terbatas ibu berhasil melakukan operasi yang pertama yaitu operasi untuk mengobati kanker ususnya. Sebulan berlalu dan ibu harus menjalani rawat jalan hingga kini, bapak dengan setia menemani dan menjaga ibu, meskipun karena itu dia harus rela tidak dapat mencari uang dengan rutin.

Saat ini ibu belum dapat berjalan, sehari-hari karena harga pampers sangat mahal bagi kami, ibu harus buang air kecil dan besar dengan baskom yang dialasi kantong plastik sebagai wadahnya. Ketika harus melakukan pengobatan bapak keliling mencari uang pinjaman untuk membayar biaya transportasi karena keluarga kami tidak memiliki kendaraan di rumah. DItengah-tengah sakitnya ibu harus memaklumi bapak yang hanya bisa memberikan makan seadanya, untuk membeli sepotong buah yang harusnya dikonsumsi ibu agar cepat sehat pun bapak sangat kesulitan dan terkadang tidak dapat membelikannya. Kini proses pengobatan ibu pun semakin terhambat karena kami sudah tidak memiliki dana lagi.

Saat bapak dan ibu saya berjuang disana, saya harus menuntut ilmu di kota hujan dengan bantuan beasiswa dari pemerintah. Saya ingin melihat senyum ibu dan bapak kembali. Saya ingin ibu segera sehat dan bapak dapat kembali mencari nafkahnya. Saya ingin mendengar dukungan semangat dari ibu sebelum menghadapi UTS yang akan saya hadapi sebentar lagi. Dengan penuh kerendahan hati dan rasa sayang anak terhadap ibunya, saya meminta bantuan dari teman teman untuk membantu saya mewujudkan keinginan saya diatas.

Terima kasih sudah membaca cerita saya, semoga teman-teman dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan.


Info lebih lanjut dapat menghubungi kontak dibawah ini :

085881636329 (Yulianti Garsita)

081289218620 (bapak Jaki)

Buah hati pasangan Jaki dan Siti Hasanah

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (179)