Bantu Jutaan Pengungsi Suriah Hadapi Musim Dingin
Bantu Jutaan Pengungsi Suriah Hadapi Musim Dingin

Bantu Jutaan Pengungsi Suriah Hadapi Musim Dingin

Rp 80.699.115
terkumpul dari Rp 250.000.000
2616 Donasi 34 hari lagi


Cerita

Di tengah situasi konflik, musim dingin ekstrem menjadi salah satu momen menakutkan bagi jutaan pengungsi Suriah. Dengan suhu di bawah 0°C, mereka harus bertahan seadanya tanpa tempat tinggal layak dan pemanas ruangan.

Mimpi buruk itu masih dialami para pengungsi Suriah yang kini tinggal di Idlib dan Aleppo karena krisis kemanusiaan berkepanjangan sejak 2011. Tragedi ini menggambarkan situasi di Suriah secara umum.

Sejak 1 Desember 2019, lebih dari 961,000 warga Suriah terpaksa mengungsi dari tempat asalnya.

Setelah meninggalkan rumah, jutaan pengungsi Suriah harus berusaha sekuat tenaga bertahan hidup di tengah musim dingin ekstrem yang dapat mencapai suhu terendah hingga -10 derajat celsius.

Bukan hal mudah, tanpa tempat tinggal layak dan pemanas ruangan, mereka terutama anak-anak dan balita sangat rentan mengalami hipotermia yang dapat berujung kematian.

Untuk bertahan hidup, mereka butuh paket bantuan darurat musim dingin seperti selimut dan tenda pengungsian.

4KeXebeDcpfzAHB3PxHwl1taHME3gzLcygcA_TEtagjT8uvnf9M4AFlOmY09miNQQjQnQntt9E_z-LwOSJRtPrv_vWER86EmBKAAajezfj-d2FeI2_eg3DFAlW3AmbhVDvtfWEA

Di tengah situasi darurat ini, UNHCR mengajakmu ulurkan tangan ikut dalam misi kemanusiaan bantu saudara kita di Suriah dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit

3. Dapat laporan via email

Disclaimer:

Donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk program perlindungan pengungsi yang dilakukan UNHCR di Suriah dan berbagai wilayah lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (2616)


Fundraiser