Kitabisa! - Bantu penyembuhan Pterygium eye "mata berlendir"
Bantu penyembuhan Pterygium eye "mata berlendir"

Bantu penyembuhan Pterygium eye "mata berlendir"

Rp 823.746
terkumpul dari Rp 155.000.000
40 Donasi 0 hari lagi
M
Masri
Akun telah terverifikasi

Cerita

b1b06b84-8947-4b34-bb1c-47fbe2612007.jpg

Hai orang baik dan bijak

Saya Masri, saya mempunyai adik perempuan yang bernama Yunita Dewi seorang guru PAUD, dia adalah seorang penderita pterygium, berupa tumbuhnya selaput pada permukaan bola mata, matanya berlendir dan penglihatannya semakin hari semakin minus dan kabur, kondisi ini juga dapat disertai,Mata merah, Iritasi, gatal, atau perih pada mata, Pandangan samar atau kabur, Terasa ada yang mengganjal di mata apabila selaput pterygium tebal atau lebar.

Saya telah berkonsultasi dengan dokter agar sebaiknya di operasi, untuk pengangkatan selaput dengan resiko terjadinya komplikasi, saya takut dia akan cacat penglihatan seumur hidupnya, dan tidak bisa mengajar lagi, dan dengan ketersediaan dana akan bisa berobat untuk kesembuhan seorang Guru yang masih muda dan berkeinginan mengajar anak didiknya kembali.

kesibukan Yunita dewi sehari-sehari sebagai guru lepas / kontrak PAUD yang membuat anak anak sangat menyayangi dirinya sebagai seorang guru yang ramah dan baik hati dan penghasilan 150 ribu / bulannya. Saya ingin menggalang dana untuk pengobatan mata adik saya yang tercinta yang semakin hari semakin kabur dan merintih kesakitan.

ba809fab-9c60-449c-933b-d8ba133adf56.jpg

penyakit mata berlendir yang sudah di derita sejak 5 tahun. Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi tidak bersemangat untuk hidup dengan kata lain putus asa disebabkan biaya operasi yang tinggi, dan biaya perawatan sampai sembuh sangatlah tinggi dengan penghasilan yang dibawah penghasilan sangat minimum. Hingga saat ini, Ia sudah menjalani pengobatan 1 kali
Dana yang terkumpul akan digunakan untuk berobat mata sampai sembuh total dan dia dapat menmgajar kembali sebagai guru PAUD yang dicintai anak didiknya. Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 082360739111 Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Mohon bantuannya untuk membantu penyembuhan mata seorang  Guru didik anak anak PAUD yang tercinta agar dapat mengajar kembali.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (40)