Kitabisa! - Perjalanan Darius Demi Bangun Sekolah di NTT
Perjalanan Darius Demi Bangun Sekolah di NTT

Perjalanan Darius Demi Bangun Sekolah di NTT

Rp 117.554.401
terkumpul dari Rp 322.000.000
469 Donasi 6 hari lagi

Cerita

Halo semuanya, 

Saya dan Donna akan melakukan perjalanan beresiko di Pegunungan Himalaya yang terkenal dengan kondisi jalanan paling ekstrim di dunia.

qAf1iQkzjp0wy0zvd9Q-vXKmFkNSBd2qINjLpMQqILQ5XU6Z0ajDKYl11-_5V4fdrtlQGvZ5vqbrUXr3i-KoS0-pW-rs6Eik8qf0ws97G_pxj7VlaYJl09HAZxcUb3kWI67wNyB6

Perjalanan ini dilakukan dari tanggal 29 Juli - 8 Agustus 2019 dengan menggunakan kendaraan bermotor hingga mencapai jalanan tertinggi di dunia yaitu Khardung La (5,359 Meter dari permukaan laut).

GWU7Or8m5cIXt1kNKpRb_QKq_2_6sXFVyFC2pzdBNiCell1fGRBpEsGBioBEOXkbEVwItF36UiMBnw22Nn2AL1t2rwwiIfU4Mxpa-6vEOQyii73lDfgVkdrU8op-S-MBAFukV1Fz

Perjalanan kami ini memiliki satu tujuan yaitu: mewujudkan mimpi Mawar dan puluhan anak-anak di Desa Golo Sambea, Flores NTT untuk memiliki gedung sekolah yang layak dan nyaman untuk belajar.

Tiap hari Mawar dan teman-temannya harus berjalan kaki menempuh perjalanan 1 KM  dengan kondisi jalan yang terjal dan sulit demi tiba di Sekolah PAUD Mentari.

K-IUL7QLXm9-FLExqgoSEF6WndXkI5EUCnwQ74FT6rtIjh9N0GT6zOctgVqrhCoyE5greqDdn_oH2S9zZvk-iwrkcIV19URgNgC4ItI821N9VnpX1j08HPZZsaCcDjQvGzCi_LFa

PAUD Mentari adalah sekolah dengan bangunan semi permanen berukuran 30 meter persegi yang dipinjamkan oleh kantor desa. Dengan keterbatasan ruangan, bangunan tersebut disekat menjadi dua, yang satu untuk kantor & gudang barang, sedangkan satu ruangan lain digunakan untuk kegiatan belajar mengajar Mawar dan 43 siswa lainnya.

Kondisi sekolah jauh dari kata layak dengan ruangan yang sangat sempit ditambah lagi tidak adanya fasilitas seperti toilet bersih, plafon, dan ventilasi.

RLRqkxai0emcdPSkdQnNFL0WGuCBO_RaG6J82TzqGLU8RrjanTBeDdwe6JZljTNgzsmQ9LnnZJPp4E3eS-XT89NG3oOdalCirFkrRVHCogRtCHzhdX2ifKnnKYUeiGXXLVlm5C_4

Meskipun kondisi sekolah yang memprihatinkan dan ditambah lagi perjalanan jauh yang harus ditempuh mawar dan teman-temannya itu tak menyulutkan semangat mereka untuk terus menimba ilmu, meraih mimpi mereka. 

Perjalanan kami menjelajahi Pegunungan Himalaya ini didukung oleh TOP 1 Oil Indonesia dan kami dedikasikan untuk membantu anak-anak di Desa Golo Sambea, NTT agar memiliki gedung sekolah baru.

Bantu kami mewujudkannya!

Setiap donasi yang kamu berikan akan dilipat gandakan (x2) oleh TOP 1 Oil Indonesia (dengan maksimal donasi

Caranya:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih Bank / Gopay

4. Dapatkan laporan melalui emailmu 

Salam, 

Darius & Donna

TOP1 #KebaikanTanpaBatas

Di awal tahun 2019 ini, TOP 1 Indonesia memiliki kampanye #KebaikanTanpaBatas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Melalui kampanye ini, sebagian penjualan oli TOP 1 akan disumbangkan menjadi kegiatan sosial #KebaikanTanpaBatas.

Bentuk semangat #KebaikanTanpaBatas sudah TOP 1 wujudkan dengan adanya pembangunan sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) PELANGI di Desa Laga Lete, Wewewa Barat – Sumba Barat Daya, NTT bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Yuk bantu Mawar mendapatkan ruang kelas yang baru, nyaman dan layak bagi PAUD Mentari di NTT dan jadilah bagian dari perjalanan ‘Himalayan Ridge’ Darius Sinathrya bersama Donna Agnesia untuk menaklukan pegunungan himalaya

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (469)