Kitabisa! - Perjuangan Hidup Habib yang Lumpuh
Perjuangan Hidup Habib yang Lumpuh

Perjuangan Hidup Habib yang Lumpuh

Rp 20.597.711
terkumpul dari Rp 50.000.000
206 Donasi 12 hari lagi
Rahmaini
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan Saya Rahmaini, kesibukan Saya sehari-sehari adalah Berjualan kue. Saya ingin menggalang dana untuk Habib yang sudah saya kenal sejak ia lahir dan saya anggap sebagai cucu sendiri.

05b03526-616c-4866-a137-eaf28e7f61c5.jpg

Habib lahir pada 5 Januari 2010 di rumah saya dan dibantu oleh bidan dekat rumah, kebetulan Ibu Habib adalah teman dari anak saya. Sampai usianya 3 hari, Habib dan Ibunya masih berada di rumah saya, pada hari itu juga Ibunya tiba-tiba izin untuk keluar rumah sebentar. Namun ternyata Ibunya tak kunjung kembali hingga sekarang, tanpa penjelasan apapun.

Saya yang tidak tega melihat bayi mungil itu sendirian pun memutuskan untuk tetap mengasuhnya dan menganggap Habib sebagai cucu saya. Dengan penuh kasih sayang saya merawat dan membesarkannya, namun dengan penuh kekurangan karena saya hanya berjualan dengan penghasilan tidak tentu.

Ia sedang menderita Kelumpuhan dan gizi buruk yang sudah di derita sejak lahir. Kondisi ini menyebabkan Habib tidak bisa duduk, berjalan atau pun makan sendiri. Selama ini saya hanya bisa mengobati Habib dengan pengobatan alternatif karena tidak adanya biaya.

Saat ini Habib dirujuk ke RSCM untuk mulai menjalani pengobatan, itupun baru bisa dilaksanakan setelah ada bantuan dari teman saya karena saya tidak memiliki biaya untuk membawa Habib berobat. Oleh karena itu saya berharap #orangbaik bisa membantu mendampingi Habib menjalani pengobatan agar Habib bisa sembuh. Saya hanya khawatir jika nanti saya tidak ada, siapa yang akan mengurus Habib.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk Keperluan berobat Habib, biaya transportasi, dan keperluan gizi Habib.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 082182995595

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (206)