Kitabisa! - Ayo Bantu Anak Yatim dan Dhuafa Untuk Belajar
Ayo Bantu Anak Yatim dan Dhuafa Untuk Belajar

Ayo Bantu Anak Yatim dan Dhuafa Untuk Belajar

Rp 5.873.098
terkumpul dari Rp 3.000.000.000
61 Donasi hari lagi
Yusup Misbach Pratama
Akun belum terverifikasi

Cerita

BISMILLAH.

Saya Yusup Misbach Pratama, saya berasal dari makassar.

Beberapa bulan yang lalu, tetangga yang sangat jarang saya temui tiba-tiba menyapa saya. Dia berkata "Assalamu'alaykum akhi (saudara), saya ada proyek akhirat untuk sama-sama kita bisa kerjakan"

Beliau bercerita tentang pembangunan sebuah pesantren yang menjadi cita-cita ayah beliau yang telah melimpahkan amanah tersebut kepada beliau.

Dengan bermodal tanah wakaf dari ayahanda, beliau mengumpulkan dana dari berbagai donatur untuk sama-sama mewujudkan amanah tersebut.

Pesantren tersebut direncanakan sebagai salah satu tempat untuk belajar bagi anak-anak dari keluaga kurang mampu dan anak-anak yatim. Pesantren ini memiliki lahan sendiri untuk bercocok tanam dan berternak yang nantinya pula menjadi sumber makanan para santri. Sekolah ini sepenuhnya akan dikelola menggunakan dana dari donatur dan dana pribadi yayasan. Pesantren ini sepenuhnya gratis bagi anak-anak kaum dhuafa dan anak-anak yatim. Saat ini pembangunan telah sampai pada pemasangan pondasi bangunan.

7b7a14147bb6cbd772390efb4db391ef1889ead8

Namun, kondisi pendanaan yang semakin menipis membuat pembangunan berjalan agak lambat. Oleh karena itu, saya mengajak sahabat-sahabat untuk mengeluarkan beberapa harta untuk membantu dan mewujudkan tempat yang suatu saat menjadi sumber-sumber kebaikan

Untuk info lebih lanjut tentang pembangunan pesantren ini bisa di dapatkan di :

Bapak Yani ( Pendiri Pondok Pesantren)

Tlp/Sms/Wa : 0852 5551 1659

Alamat : Pondok Pesantren Abdurrahman bin Auf Jalan Poros Bantimurung Km 6 Kabupaten Maros, Sulawesi-Selatan

Terima kasih.

_____________________________________________

UPDATE KONDISI TERKINI :

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله والشكر لله

Berkat Rahmat & Ridho Allah Tabaaroka Wataala, Pembangunan Perpustakaan Islam & Aula Kajian Islam Pondok Pesantren Abdurrahman bin auf sudah berjalan. Terima kasih juga kami sampaikan kepada para donatur yang telah menyisihkan isi dompetnya untuk membantu pembangunan pondok pesantren ini. Dengan ini saya sertakan foto terbaru kondisi pembangunan pondok pesantren kita.

Update foto :

1ca16a2f-7e8a-48b1-9e36-2069962651fc.jpg

Kami juga menyampaikan bahwa Yayasan Soohibul Qur'an Pon-pes Abdurrahman bin auf masih memiliki kendala di pembiayaan operasional pekerja dan bahan. Kami masih memerlukan banyak bantuan dari tangan-tangan orang dermawan seperti kalian.

Untuk membantu biaya pembangunan kedepannya, bisa melalui campaign ini atau bisa kirim donasi Infaq langsung Ke :

No.Rek 7113052807 Bank Syariah Mandiri . a/n. Yayasan Soohibul Qur'an.

Selain itu, kami juga ingin meminta bantuan para donatur sekalian untuk menyebarkan campaign ini ke media-media sosial para donatur

Jazakumullahu khayran katsiran. Semoga apa yang kita keluarkan diterima oleh Allah sebagai amalan Jariyyah bagi kita semua.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (61)