Pembangunan Pesantren Al-Fattah Talang Padang
Pembangunan Pesantren Al-Fattah Talang Padang

Pembangunan Pesantren Al-Fattah Talang Padang

Rp 54.443.588
terkumpul dari Rp 30.000.000.000
16 Donasi 0 hari lagi


Cerita

5c547d361865e000331a4ecf25f072dc58509d46Assalamualaikum Wr.Wb

Puji syuur kehadirat allah swt yang mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungannya amin.

Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya M. Agus Nasor Alkahfi.S.Kom.i putra pendiri pondok pesantren al-fattah talang padang alm. KH. Zainuddin Utsman telah selesai masa pendidikannya dan mulai bertekad meneruskan dakwah ayahanda melalui yayasan yang didirikannya sejak 1986 yakni pondok pesantren al-fattah.

Pondok pesantren al-fattah merupakan pondok pesantren berbasis salafi terbesar di kabupaten tanggamus lampung. Dengan luas area 3hektar, pondok pesantren al-fattah menaungi beberapa lembaga seperti : tahfidzul quran, madrasah diniyah, madrasah tsanawiyah, madrasah aliyah, paket a dan b, serta KBIH Al-Ustmani.

Pada tahun 2008 pendiri pesantren KH. Zainuddin Utsman meninggal dunia dan pada saat itu putra-putra beliau masih kecil dan belum siap untuk menggantikan beliau. Oleh karena itu selama 8 tahun ini, pondok pesantren al-fattah yang tidak memiliki sosok pimpinan mengalami masa-masa kritisnya. Jumlah santri yang tadinya ribuan kini hanya tersisa puluhan saja, banyak sarana dan prasarana tak terurus hingga rusak dan tak layak pakai.Alhamdulillah saat ini salah satu putra beliau telah pulang dan memulai perjuangannya meneruskan dakwah ayahanda.

Maka pada kesempatan ini kami segenap keluarga besar pondok pesantren al-fattah memohon kepada dermawan dimanapun berada untuk turut mendukung pembangunan pesantren kita tercinta agar dapat terus mencetak pemimpin berjiwa qurani sesuai dengan motonya.

Demikian penyampaian dari saya berikut gambar keadaan pesantren al-fattah saat ini.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Info: 081282374244 (agus nasor)

Website: alfattah.ponpes.id


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (16)


Fundraiser