Kitabisa! - Pembangunan Pesantrenku (Khodiimul Ummah)
Pembangunan Pesantrenku (Khodiimul Ummah)

Pembangunan Pesantrenku (Khodiimul Ummah)

Rp 2.555.646
terkumpul dari Rp 100.000.000
30 Donasi 21 hari lagi
Ganjar Indrianjaya
Akun telah terverifikasi

Cerita


بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuhu..

Sahabatku fillah semuanya yg selalu dalam Lindungan, Rahmat dan Keberkahan dari Alloh Subhanahu wa ta'ala..

Perkenalkan Saya Ganjar Indrianjaya sebagai Founder Ma'had Quran Al-madani Cianjur (MAQUMA Cianjur) ini yang memiliki cita-cita dan mimpi untuk menjadi manusia yang bermanfaat didalam kehidupan dunia yang sebentar dan akan segera kita tinggalkan ini, dengan itu saya bermaksud dengan ijin Alloh akan mendirikan sebuah lembaga pendidikan sebuah pesantren. Mudah-mudahan setiap kebaikan yang kita lakukan menjadi tabungan kita yang terus mengalir hingga di akhirat kelak. aamiin

Sahabatku fillah semuanya perlu diketahui, Ma'had Quran Al-madani Cianjur (MAQUMA Cianjur) adalah lembaga pendidikan dan sosial untuk anak-anak yatim dan dhuafa yg insya Alloh akan dibangun dan didirikan pada tahun 2018 ini, di bawah naungan Yayasan Al-Madani Cianjur yang sudah berdiri sejak tahun 2015 dengan lembaga-lembaga yg sebelumnya sudah berdiri yaitu SMP Islam terpadu Al-Madani Cilaku dan Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al-Madani yang beralamat di Jln. stasiun Cilaku no.07 Desa Sukasari Kec. Cilaku Kab. Cianjur 43285.

64992932257500d6ed9646bf1d1bec89440c0636

Dengan tujuan dan maksud itu, Pesantren ini dibangun untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa di dalam menuntut ilmu, ilmu dunia maupun ilmu Syar’i untuk menjadi calon pemimpin ahlul Quran yang bertauhiid, berakhlaq dan bermanfaat.. aamiin.. insya Alloh

Untuk itu kami membuka ladang amal bagi para muhsinin yang ingin beramal sholih, dan peluang amal jariyah yang pahalanya mengalir terus dengan berdonasi untuk pembebasan tanah dan pembangunan infrastruktur sarana prasarana, juga santunan anak yatim / dhuafa yang begitu besar pahalanya, sebagaimana sabda Rosululloh shalallohu alaihi wasallam:

Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra, bahwa Nabi Shalallohu alaihi wasallam bersabda: “Apabila anak cucu Adam itu mati, maka terputuslah semua amalnya, kecuali tiga perkara yaitu: Shodaqoh jariyah, anak yang sholeh yang memohonkan ampunan untuknya (Ibu dan bapaknya) dan ilmu yang berguna setelahnya“.

“Aku dan orang yang mengurus (menanggung) anak yatim (kedudukannya) di dalam surga seperti ini.” Beliau mengisyaratkan dengan (kedua jarinya yaitu) telunjuk dan jari tengah serta agak merenggangkan keduanya.” (HR. Al-Bukhari).

Mari kita sisihkan harta, pikiran dan tenaga kita untuk pembebasan lahan dan pembangunan gedung Pesantren. Karena sesungguhnya kebaikan kita belum dikatakan sempurna sebelum kita menafkahkan harta yang kita cintai kepada Allah SWT. ( QS. Ali Imran : 92 )

Target Pengembangan Ma'had Quran Al-madani Cianjur (MAQUMA Cianjur) Yatim Piatu dan Dhuafa

1. Pembebasan Lahan Tanah (Wakaf Rp.100rb/meter)

2ef46a630886b30574c9e87ade17c2395e413a4d

20180426_094335.jpg20180426_094346.jpg

2. Pembanggunan Pondok Pesantren

3. Melengkapi infrastruktur, sarana dan prasarana penunjang belajar mengajar yang nyaman dan ideal untuk para santri.

Mari Berdonasi dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Terima kasih atas donasi yang telah sahabat fillah berikan, Semoga Alloh Subhanaahu Wata'ala selalu memberikan keberkahan dan kesehatan lahir bathin kita semua, rezeki yang banyak dan barokah. Aamiin Allohumma Aamiin

(konfirmasi Telp/WA: +6281908287649)

info Sosial Media:

Instagram: @pesantrenqurancjr

Facebook: Ma'had Quran Al-Madani Cianjur

YouTube: Yayasan Al-Madani Cianjur

97751649-2e53-4276-8eb6-502e972fc89c.jpgKEGIATAN BUKA BERSAMA BULAN RAMADHAN DI YAYASAN AL-MADANI CIANJUR

KEGIATAN BUKA PUASA BERSAMA BULAN RAMADHAN DI YAYASAN AL-MADANI CIANJUR

"Orang yang paling beruntung adalah orang yang diberikan kesempatan jadi jalan amal jariyah, 

Semoga Alloh Limpahkan karunia keberkahan bagi yang menyalurkan hartanya di jalan Alloh" Aamiin Allohumma Aamiin

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (30)