Pesantren Sosial untuk Anak-Anak Yatim dan Dhuafa'
Pesantren Sosial untuk Anak-Anak Yatim dan Dhuafa'

Pesantren Sosial untuk Anak-Anak Yatim dan Dhuafa'

Rp 4.647.734
63 Donasi 1769 hari lagi


Cerita

a2b0c82c655fd1dfda559100248978d056c29a79

Didirikan pada tahun 2006, Yayasan Pendidikan dan Sosial Roisus Shobur merupakan yayasan yang bergerak di bidang Pendidikan Islam dan Sosial dan memiliki unit Pesantren Sosial yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim, piatu dan dhuafa'.

Donasi yang terkumpul akan digunakan oleh Yayasan Roisus Shobur untuk membantu memberikan beasiswa penuh kepada anak-anak yatim, yatim piatu, dan dhuafa’ serta untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk menempuh jenjang pendidikan mulai dari SD/MI sampai kuliah. Donasi juga digunakan sebagai tambahan pemenuhan biaya operasional pesantren untuk kesejahteraan santri, guru dan karyawan.

Sistem yang diberlakukan di asrama adalah sistem pondok pesantren, jadi anak-anak akan dididik dengan kasih sayang dan sesuai dengan pendidikan Islam dengan karakter santri. Selain itu, para santri yang terdiri dari anak-anak yatim dan dhuafa' juga akan dibekali kemampuan enterpreneurship  dan skill pendukung lainnya guna menghadapi tantangan di masa mendatang.

Yuk kita bersama-sama membantu mereka!

Hanya bantu sebarkan informasi ini dan donasi 10 Ribu saja, jika bersama-sama, bantuan kita akan sangat berarti bagi mereka. Fastabiul Khairat!

Berikut cara untuk berdonasi:

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut

4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Terima kasih atas doa dan dukungannya, KARENA KEBAIKAN KITA ADALAH HARAPAN BAGI MEREKA.


Alamat Kami:
Jl. Raya Ngaban 07/03 Tanggulangin Sidoarjo, Jawa Timur, 61272.

Nomor Telepon:
(031) 8961504

Website:
www.roisusshobur.or.id

*Akun ini dikelola oleh bagian admin Yayasan Roisus Shobur.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (63)