Kitabisa! - Pesantren dan Madrasah Yatim
Pesantren dan Madrasah Yatim

Pesantren dan Madrasah Yatim

Rp 29.026.198
terkumpul dari Rp 300.000.000
157 Donasi 69 hari lagi

Cerita

Assalaamu'alaykum warrohmatullaah wabarakaatuh

Saudara-saudariku yang dirahmati oleh Allah Jalla Jalaluh, izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Ridho Febri, Founder Yayasan Nurul Syifaa Sumedang dan Komunitas Berani Hijrah (IG berani.hijrah). Saya tinggal di Sumedang dan Saya memiliki Mimpi dan Cita-cita agar menjadi pribadi yang memiliki kebermanfaatan yang luas dan berkontribusi bagi Islam dan Indonesia. Diantara hal sederhana yang sedang saya dan team rintis adalah dengan memberikan tempat ternyaman dan teraman untuk belajar, tinggal dan tumbuh kembang bagi adik-adik Yatim agar menjadi pribadi-pribadi yang berkualitas dan kelak memberikan kontribusi besar bagi Islam dan Indonesia. Mereka adalah asset hebat bagi indonesia, mereka adalah tonggak yang kelak akan menopang tegaknya Islam di masa mendatang yang harus kita jaga dan kita muliakan bersama, sebab betapa banyak cerita kesuksesan terlahir dari tempat yang sederhana, dari kisah kepahitan hidup yang dijalani dan dari ketegaran hati yang membaja, dan alangkah indah dan mulianya jika kita bisa menjadi bagian dari kesuksesan mereka dimasa mendatang.

f5e47d3e2007e7e42d38fa885fe2c75443ff3fbe


Dana yang terkumpul melalui campaign ini, akan kami pergunakan untuk membangun fasilitas gedung untuk belajar mengajar adik-adik yatim dengan fasilitas yang memadai dan tentunya GRATIS. Saat ini tempat sementara yang kami gunakan adalah ruangan 3x3 meter dengan jumlah adik-adik yatim sekitar 22 orang dan insya Allah ini akan teruas bertambah seiring perbaikan fasilitas penunjangnya, diantaranya adalah gedung yang memadai yang sedang kami canangkan.

Pesantren ini akan memiliki 5 lokal kelas, 1 ruangan kantor, 1 Aula yang digunakan oleh santri dan juga kegiatan lain dari Yayasan berupa pengajian dan pengembangan Majelis Ta'lim sekaligus santunan adik adik yatim oleh ibu-ibu pengajian disekitar Sumedang.

Insya Allah akan dibangun diatas tanah seluas 1414 Meter Persegi, tanah yang kami pergunakan adalah Tanah Wakaf dari Keluarga.

Saudaraku, segala sesuatu yang kita miliki sejatinya akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah Jalla Jalaluh, tanpa terkecuali, baik besar maupun kecil, pasti akan terbalaskan dan diperhitungkan oleh-Nya. Hal ini akan melahirkan kesadaran bahwa, Harta yang kita miliki bukanlah yang kita konsumsi, bukanlah yang kita habiskan untuk belanja pakaian, gagdet bagus, mobil mewah atau rumah bertingkat, akan tetapi Harta kita yang sesungguhnya adalah yang kita BELANJAKAN DIJALAN ALLAH. Inilah perniagaan yang tak pernah merugi, yang kekal dan yang kelak akan mampu menolong kita dihadapan Allah Jalla Jalaluh

Kami berharap rekan-rekan berkenan untuk memberikan donasi dalam Program Pembangunan Pesantren dan Madrasah Tahfidz Yatim dibawah naungan Yayasan Nurul Syifaa Sumedang. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di 087773622170 (Whatsapp/SMS/Telp)


Cara Donasi :

1. Klik Tombol Merah DONASI SEKARANG

2. Pilih Metode Pembayaran (Bank Transfer) dan Kemudian akan keluar Nomor Rekening Transfer dan nominal beserta Kode Unik

3. Proses Transfer dapat dilakukan melalui Internet Banking atau ATM.

Jangan lupa untuk ikut menyebarkan Jalan Investasi akhirat ini di Media Sosialmu ya, sebab sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu alayhi wa sallam bahwa barangsiapa yang mengajak kepada kebaikan maka orang tersebut (yang mengajak) akan mendapatkan pahala sesempurna orang yang melakukan kebaikan tersebut tanpa menguranginya. (HR. Mutafaq 'alayhi)

Wassalaamu'alaykum warrohmatullaah wabarakaatuh

Saudaramu, Ridho Febri (Whatsapp dan Telp : 087773622170)

(Founder dan Pengurus Yayasan Nurul Syifaa)

Dsn. Margamulya, Rt. 03/02 No. 34, Kel. Cimalaka, Kec. Cimalaka, Sumedang

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (157)