Bantu Pesat Nabire Bangun Asrama Gilgal
Bantu Pesat Nabire Bangun Asrama Gilgal

Bantu Pesat Nabire Bangun Asrama Gilgal

Rp 47.560.022
terkumpul dari Rp 500.000.000
205 Donasi 43 hari lagi


Cerita

“Indonesia adalah negara pedesaan, maka kami harus membangun desa dari bidang pendidikan. Yang menjadi ujung tombak kami adalah TK, karena kami ingin menanamkan nilai-nilai kehidupan dari dasar.”


Yayasan Pesat Nabire didirikan atas keinginan sosok Daniel Alexander untuk dapat memberikan sarana pendidikan yang memadai untuk anak-anak di Papua. Saat ini yayasan memiliki program dari TK sampai dengan tingkat SMA dan SMK.


“Pokoknya, maju terus. Ada dana dan ada SDM, ayo buka sekolah. Yang jelas, kami tidak ingin ada anak Indonesia yang tidak bisa sekolah. Karena, sebuah bangsa tanpa pendidikan akan kacau. Kami menanamkan nilai-nilai kehidupan, bukan berarti. Pencapaian dalam hidup bukanlah materi, tetapi bagaimana menjadi berarti bagi orang lain,” – Daniel Alexander


Tidak hanya akademis, Pesat Nabire juga berfokus pada pengembangan pribadi dan karakter dari anak didiknya. Hal ini berkaitan dengan kesehatan, pemenuhan gizi dan makanan, serta pembangunan karakter diri.

Saat ini salah satu fokus yayasan saat ini adalah membangun Asrama tinggal untuk anak didik.
Asrama ini diberikan nama Asrama Gilgal. Tujuan dari pembangunan asrama Gilgal saat ini adalah untuk memberikan sarana belajar, bermain, dan bertumbuh yang lebih memadahi.

Semua ini tidak mungkin terjadi tanpa bantuan dari keluarga, teman dan pendukung yang tak terhitung jumlahnya. Kami ingin mengajak Anda untuk bergabung bersama kami dalam mewujudkan mimpi memberikan pendidikan dan masa depan yang cerah bagi seluruh anak-anak di Nabire melalui:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)
  4. Dapatkan laporan via email

Semoga kebaikan Anda dapat mengantarkan anak-anak ini menjadi penerus bangsa yang mulia.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (205)