Kitabisa! - Pesawat Untuk Ustadz Abdul Somad
Pesawat Untuk Ustadz Abdul Somad

Pesawat Untuk Ustadz Abdul Somad

Rp 0
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
0 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Aceh punya sejarah panjang dalam hal membeli pesawat. Tentu masih segar dalam ingatan kita tentang aksi heroik rakyat Aceh membeli dua pesawat sekaligus pada tahun 1950. Ketika Indonesia baru merdeka dan butuh pesawat untuk diplomasi ke luar negeri.

Dengan semangat patriotik dan nasionalisme. Ribuan rakyat Aceh bahu-membahu menyumbangkan hartanya untuk membeli pesawat yang kita kenal dengan RI 001 Dakota dan RI-001 Seulawah atau Indonesian Airways 001.

3a0a11b014e7680999a60ef763db932db61b324d

Salah satu penyumbang tersebut adalah Nyak Sandang. Beliau yang saat ini sudah berumur 92 tahun tapi masih menyimpan bukti dan mengingat dengan baik, bagaimana heroiknya sejarah panjang Aceh memberikan dua pesawat kepada Indonesia.

Di pertengahan tahun 2018 ini, rakyat Aceh ingin kembali mengulang sejarah 68 tahun lalu. Dengan semangat dakwah. Rakyat Aceh ingin kembali membeli pesawat yang nantinya akan dipakai untuk membantu jalannya dakwah di Indonesia.

Rencananya pesawat ini akan diberikan kepada Ustadz Abdul Somad guna kelancaran dakwah beliau.

Pembelian pesawat untuk Ustadz Abdul Somad ini mengingat padat dan pesatnya mobilitas beliau dalam berdakwah. Sehingga adanya sebuah pesawat pribadi menjadi sebuah kebutuhan tersendiri guna kelancaran mobilisasi beliau dan tim.

2de5881b1c84ddbede0fb6ea5ab5d5053e771818

Kita tentu sama-sama tahu, di Papua Ustadz Fadlan telah memulai dengan Kapal Dakwah yang digunakan untuk membantu mobilisasi dakwah beliau dalam menjangkau daerah terpencil. Bahkan jumlah Kapal Dakwah beliau saat ini sudah mencapai tiga unit.

Ketiga kapal tersebut merupakan bantuan masyarakat baik dari dalam negeri maupun luar negeri.Tentu niat tulus masyarakat kita membeli sebuah pesawat untuk Ustadz Abdul Somad bukan suatu hal yang mustahil. Apalagi landasan utamanya lillahi ta’ala.

Harapannya ketika Ustadz Abdul Somad memiliki pesawat pribadi, dakwah beliau yang selama ini telah merambah ke seluruh Indonesia bahkan luar negeri bisa lebih optimal dan maksimal.

Bagi sahabat kemanusiaan yang ingin berdonasi caranya mudah sekali.

Cara Berdonasi:

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Transfer via rek Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Credit card

3. Dapatkan laporan via email

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (0)