Beri Kasih Untuk Adam Yang Lawan Sakit Sendirian
Beri Kasih Untuk Adam Yang Lawan Sakit Sendirian

Beri Kasih Untuk Adam Yang Lawan Sakit Sendirian

Rp 209.308.512
terkumpul dari Rp 200.000.000
3601 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
ADAM RIZKY ALVARENDRA
Sesuai dokumen medis
diagnosis
PNEUMONIA
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

Malam Ia Dititipkan, Adalah Awal Dari Cerita Adam Melawan Banyaknya Penyakit Tanpa Orangtuanya

Malam itu, Adam digendong oleh seorang pria, menuju ke suatu tempat. Pria yang mengaku pamannya, menitipkan Adam ke pelukan orang lain, yang ia tak kenal.

Pria tersebut tak meninggalkan apapun, termasuk nama. Sejak malam itu, Adam tumbuh dengan kasih sayang orang yang tak ia kenal tersebut. 

Namun, Adam juga tumbuh dengan banyaknya penyakit & cobaan. Tanpa kehadiran orangtuanya, Adam harus tahan sakitnya Infeksi Paru, Kelainan Usus dan Gejala Hernia yang mulai menyerangnya pula.

Untungnya, kasih orangtua Adam yang tak pernah disalurkan, tergantikan dengan kasih orang-orang Yayasan & panti yang merawatnya. Tiap Adam nangis kesakitan, masih ada yang mau menenangkannya, layaknya anak sendiri. 

Namun, tak bisa dipungkiri, banyaknya penyakit Adam, banyak pula kebutuhan pengobatannya. Adam yang ditinggal sendiri, tak mungkin menutupi semua itu. 

 

Sahabat, dengan menyisihkan sedikit kasih kita, bisa jadi orangtua untuk Adam pula! Kita bisa sembuhkan ia dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi secara materil, kita juga bisa salurkan semakin banyak kasih untuk Adam dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat! Niscaya, Adam akan tumbuh sehat, tanpa kekurangan kasih sayang dari orangtuanya!



RINCIAN PENGGUNAAN DANA

-----------------------------------

Disclaimer : 

1. Donasi yang terkumpul hanya akan digunakan untuk keperluan medis pasien.

2. Jika ada kelebihan dana, akan digunakan untuk membantu keperluan medis pasien dampingan Yayasan Peduli Kasih lainnya (sistem subsidi silang).

3. Tim pendampingan dari Yayasan Peduli Kasih akan melakukan pencairan untuk biaya operasional pendampingan pasien sebesar pengeluaran pada saat pendampingan pasien (sesuai bukti pengeluaran yang terlampir).

4. Penambahan target donasi akan dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa hal, yakni biaya pengobatan & biaya operasional pasien yang masih berjalan serta kebutuhan pasien lain untuk keperluan subsidi silang.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3601)