Kitabisa! - Plafon Untuk Penghafal Quran
Plafon Untuk Penghafal Quran

Plafon Untuk Penghafal Quran

Rp 2.801.925
terkumpul dari Rp 10.000.000
13 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalaamu’alaikum  wr.wb.

Hai #orangbaik, perkenalkan saya Hamzah Al Asadullah Taqiyya. Salah satu dari alumni pondok tahfidz Ali bin Abi Thalib di Yogyakarta yang saat ini sedang berkuliah di UIN Maliki Malang. Sebelumnya, izinkan saya bercerita kepada teman-teman semua tentang keadaan pondok tahfidz ini.

Pondok tahfidz Ali bin Abi Thalib  didirikan sejak tahun 2003 diatas sebuah tanah wakaf yang dinaungi yayasan Muslim Asia (AMCF : Asian Muslim Charity Foundation). Singkat cerita, di tahun 2017 sekitar bulan januari pihak AMCF memutuskan kerjasama dengan beberapa pondok tahfidz di seluruh Indonesia karena beberapa alasan. Termasuk salah satu diantaranya dengan pondok tahfidz Ali bin Abi Thalib Yogyakarta. Segala bentuk sokongan dana seperti honor ustadz, biaya operasional dan sebagainya diberhentikan. Sampai saat ini segala bentuk biaya operasional pondok bersandar pada donasi warga sekitar. 

Disisi lain, Pondok tahfidz Ali bin Abi Thalib ini memiliki 20 orang santri takhosus, 8 orang santri mahasiswa, dan sekitar 12 santri non-asrama. Namun, perlu teman-teman ketahui bahwa keadaan didalam asrama masih banyak yang perlu disempurnakan, diantaranya plafon. Ketiadaan plafon di asrama dan perpustakaan membuat santri merasa kurang nyaman berada didalamnya. 

Saya dengan tulus ingin mengajak semua #orangbaik untuk ikut berpartisipasi dalam pengadaan plafon untuk kenyamanan semua santri pondok tahfidz Ali bin Abi Thalib Yogyakarta. Terdengar remeh memang, tapi ini akan sangat berharga jika teman-teman berikan kepada orang yang tepat dan membutuhkan. Berapapun nominal rupiah yang teman-teman donasikan pastilah tak luput oleh-Nya.

Semoga donasi yang teman-teman berikan bisa menjadi pahala jariyah. Walaupun orangnya sudah tiada pahalanya tetap mengalir padanya. Amiiin yaa Rabbal'alamiin...

Informasi selanjutnya : 0812-3908-4082 (Hamzah Al Assadullah T.)

Email : hamzah.taqiyya@gmail.com

f8eed20b-310d-4110-a6d2-80510779fb8f.jpg

Gambar 1. Bagian Dalam Asrama Takhosus

ee0909e5-65e1-4bcd-bbb9-614ed9acf9f9.jpg

Gambar 2. Bagian Dalam Asrama Mahasiswa

d8d25832-b837-4bb7-abd7-9d8bb565e489.jpg

Gambar 3. Bagian Dalam Maktabah (Perpustakaan)

eba878c2-c773-4e73-a728-cb64a952d99b.jpg

Gambar 4. Kajian Rutin Santri

Bagaimana cara berdonasi melalui kitabisa.com ?

  1. Silahkan klik tombol *DONASI SEKARANG*.
  2. Kemudian *masukkan informasi yang diminta* (jumlah donasi, kontak Anda, metode pembayaran)
  3. Di akhir proses donasi online, Anda akan memperoleh nomor rekening bank dan tagihan (nominal donasi + kode unik) yang diminta sistem, kecuali jika anda membayar dengan kartu kredit.
  4. Transfer dengan mencantumkan kode unik pada nominal transfer dengan mencantumkan kode unik pada nominal transfer.

Mohon transfer sesuai dengan nominal tagihan sistem (mencantumkan kode unik yang diberikan sistem), supaya donasi teman-teman terverifikasi secara otomatis oleh sistem. Kode unik tersebut juga akan diakumulasikan sebagai donasi pada campaign yang Anda maksud. Dalam 1 hari kerja, donasi terverifikasi secara otomatis oleh sistem Kitabisa

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (13)