BANTU PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN DARUL FIKRI
BANTU PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN DARUL FIKRI

BANTU PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN DARUL FIKRI

Rp 10.159
terkumpul dari Rp 660.000.000
1 Donasi 0 hari lagi


Cerita

BANTU PENGADAAN TANAH WAKAF 

DAN PEMBANGUNAN PONDOK PESANTREN/MAJELIS DARUL FIKRI

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bapak/Ibu yang dirahmati Allah SWT

Pada kesempatan ini perkenankan kami memperkenalkan diri, saya Irwan Sutiawan, S.Pd.I., M.Pd, (081572913993), salah seorang warga Kp. Parungseah Wetan Rt. 03/06 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi, yang menginisiasi program penggalangan dana melalui website KITABISA.COM dan salah seorang Pendiri Pondok Pesantren/Majelis Taklim Darul Fikri Sukabumi.

Pondok Pesantren/Majelis Taklim Darul Fikri adalah Pondok Pesantren bagi kaum Dhuafa, berada di Kp. Parungseah Wetan Rt.02/06 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, sejak didirikan tahun 2011 oleh Tokoh tokoh masyarakat waktu itu Majelis Taklim Bapak-bapak/Ibu-ibu dan Para Pemuda dan Akhirnya Tahun 2018 Berubah menjadi Pondok Pesantren Darul Fikri dan  tidak memungut biaya kepada santriawan-santriawati atau GRATIS

Oleh karena itu sejak didirikan, santri yang belajar di Pondok Pesantren Darul Fikri tidak hanya berasal dari warga Parungseah, tapi juga tidak sedikit yang datang dari luar daerah dan bahkan dari luar kecamatan Sukabumi, seperti dari Kec Sukaraja, Nyalindung dan Kec Purabaya. Sedangkan tenaga pengajar adalah tenaga honorer yang keluaran pondok pesantren di Wilayah Sukabumi seperti At-Tibyan, Al-Mas’udiyah den  Ibtidaul Muta’alimin.  Sampai saat ini biaya operasional Pondok Pesantren sebagian besar berasal dari Donatur tetap dan donatur sukarela warga Parungseah dan dan sebagian lagi dari warga masyarakat yang antusias untuk mengembangkan pendidikan di Pondok Pesantren.

Jumlah santri saat ini lebih kurang 40 orang, dan tahun ajaran tahun ini sudah mendaftar santri baru sebanyak 35 orang. Jumlah yang mendaftar tiap tahun terus meningkat. Bangunan yang ada saat ini adalah bangunan yang masih menggunakan bangunan rumah Uts. Irwan Sutiawan, M.Pd yang kurang layak.

Seiring dengan penambahan jumlah santri tahun ini, sudah sangat perlu dilakukan penambahan ruang Asrama dan Ruang Mengaji Santri, Pengurus Pondok Pesantren Darul Fikri bersama masyarakat berencana menambah bangunan dibelakang bangunan yang ada saat ini. Ukuran rencana bangunan baru adalah 5 x 6 sebanyak 4 Ruang Asrama, yaitu 2 Asrama Putra dan 2 Asrama Putri. Dengan demikian Kami memerlukan 120 m2 , untuk itu kami berharap para donatur memberikan sebahagian hartanya untuk pengadaan tanah seluas 120 m2 untuk Asrama dan ruang mengaji  10x10 m adalah 100 m2 jadi jumlah yang dibutuhkan adalah 220 M2

Total biaya yang dibutuhkan untuk PENGADAAN TANAH WAKAF PONDOK PESANTREN/MAJELIS DARUL FIKRI SUKABUMI 220 M2 x 500.000/Meter adalah  110.000.000,- (Seratus Sepuluh Juta Rupiah)  dan Biaya Pembangunan Pondok Pesantren ini diperkirakan Rp. 550.000.000 (Lima ratus lima puluh juta rupiah).

Maka Jumlah Pengadaan Tanah Pondok Pesantren dan Pembangunan Pondok Pesantren Darul Fikri Adalah Rp. 660.000.000,- (Enam Ratus Enam Puluh Juta Rupiah).

Semoga Segala Amal Shodaqoh Jariyah Para Donatur Menjadi Amal Ibadah dan kelak di akhirat menjadi syafaat bagi kita semua. Amin Ya Rabbal Alamin

Berikut cara untuk berdonasi:

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG

Di link : https://kitabisa.com/ponpesdarulfikri

2. Masukan Nominal Donasi Contoh Rp. 250.000, Metode pembayaran, Nomor Handphone
3. Transfer ke nomor rekening yang dikirim oleh sistem ke email dan sms, sejumlah nominal yang sudah ditambahkan kode unik oleh sistem

4. Cek hasil donasi di website, SELESAI

Dimohon Share Sebanyak banyaknya ke teman dan kerabat, semakin banyak yang di share, Insya Allah akan semakin banyak donasi yang terkumpul dijalan Allah SWT. Semoga Allah SWT Meridhai kita semua.

Untuk informasi lebih detail tentang Pondok Pesantren/Majelis Darul Fikri bisa menghubungi salah satu dari yang berikut ini :

1. Ust. Irwan Sutiawan, S.Pd.I., M.Pd, Sebagai Pendiri Pondok Pesantren/Majelis Darul Fikri HP / Whatsap : 081572913993

2. Lora Hamdarida, S.Pd, sebagai Bendahara Pondok Pesantren/Majelis Darul Fikri Sukabumi HP / Whatsap : 085624730509

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sukabumi, 07 Agustus 2019

Pimpinan Pondok Pesantren/Majelis

Darul Fikri Sukabumi,

Ust. Irwan Sutiawan, S.Pd.I., M.Pd

HP. 081572913993

IG. @Irwan_GiPu

E-Mail : irwansutiawan6@gmail.com

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1)