Kitabisa! - Steril kucing untuk mengurangi populasi
Steril kucing untuk mengurangi populasi

Steril kucing untuk mengurangi populasi

Rp 1.274.326
terkumpul dari Rp 10.000.000
21 Donasi 0 hari lagi
Rabita Arvianti
Akun telah terverifikasi

Cerita

https://www.instagram.com/p/Bw...Halo Animal lover / cat lover,

Perkenalan Saya Rabita, kesibukan Saya sehari-sehari memberi makan kucing jalanan sekitar rumah saya. saya sudah mengadopsi 25 kitten yang ditinggal oleh ibunya. 25 kitten ini sekarang sudah saya steril , kebiri dan vaksinasi. saya sudah melakukan kegiatan ini selama 2 tahun terkahir. dan setiap hari saya melihat anak2 kucing yang ditinggal induknya karena induknya sudah kawin lg ketika anaknya baru berumur 1 bulan. dan masa hamil kucing hanya 4 bulan. setiap melahirkan kucing rata2 melahirkan 4-7 anak kucing.
Dalam satu tahun, kucing mampu bereproduksi tiga hingga empat kali. Hal ini menyebabkan populasi kucing meningkat secara cepat.  kucing2 yang ditinggal induknya ini mati secara perlahan2 karena masih terlalu kecil dan tidak tahu cara mendapatkan makanan. hanya 10% dr mereka yang survive. kadang kucing yang survive ini pun tertabrak mobil ketika sedang mencari makanan. kalau langsung mati itu sangat bagus, gimana kalau sampe mereka cacat dan tidak mati. bisa kah kita bayangkan kucing ini akn menderita dan mati perlahan2. tidak jarang juga kita melihat kucing yang disiram air panas oleh manusia yang tidak suka binatang, dikarenakan kucing ini mendekati manusia saat tercium bau makanan. kucing ini hanya meminta sesuap makanan karena sangat lapar, tapi yang didapatkan malah badan mereka yang melepuh. saya sebagai animal lover, tidak kuat melihat semua ini. satu 2 cara untuk menghindari hal2 yang saya ceritakan diatas adalah mensteril kucing. karena saya mengerti tidak semua orang mencintai binatang, jd salah satu cara yang paling fair adalah mengurangi populasi mereka.

Di luar negri, steril kucing liar sudah menjadi kewajiban dr pemerintah mereka.


Saya tergerak menggalang dana untuk mensteril kucing betina di jalanan untuk selama 3 bulan. seminggu saya akan mensteril 2 kucing. jd sebulan akan ada 8 kucing, dan untuk 3 bulan menjadi 24 kucing. harga steril kucing yang sudah disubsidi adalah 500,000 IDR.

Jika teman2 ingin mengenal saya lebih jauh, selakan lihat IG saya, furrycatmother.



Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (21)