Kitabisa! - Sterilisasi Bersubsidi Untuk Anjing/Kucing
Sterilisasi Bersubsidi Untuk Anjing/Kucing

Sterilisasi Bersubsidi Untuk Anjing/Kucing

Rp 40.983.443
219 Donasi hari lagi

Cerita

Begitu banyaknya populasi anjing di Bali yang tidak terkontrol, sehingga banyak menimbulkan kejengahan bagi warga setempat. Banyak anak anak anjing yang dibuang di pantai, di pasar tradisional maupun di jalanan.

Banyak dari mereka yang hidup menderita di jalanan. Kurang makan, sakit kulit, beranak di jalanan bahkan banyak mengalami kekerasan dengan timpukan batu, siraman air, bahkan mati terlindas di jalanan.

Anjing milik salah satu warga di desa Saba Gianyar Bali, sang Induk dan anak2nya sakit kulit, kanker di vagina dan beranak 4.

Misi kami adalah menekan Over Populasi pada Anjing dan Kucing karena hal inilah awal dari segala penderitaan yang mereka alami (Animal Birth Control)

Dalam 1 tahun 1 ekor kucing betina dapat menghasilkan kurang lebih 12 ekor anak kucing, sedangkan anjing betina dalam 1 tahun mampu menghasilkan 10 sampai 14 ekor anak anjing.

Bisa dibayangkan jumlah mereka apabila dilipat gandakan dalam beberapa tahun

Pro Steril Indonesia mengajak kalian untuk peduli dengan nasib satwa domestik di Bali khususnya di desa desa terpencil yang kurang terjangkau dokter hewan.

Tidak mudah bagi anjing/kucing ini mendapatkan tempat tinggal yang layak karena jumlah mereka yang terlalu banyak, satu satunya cara adalah MENCEGAH hal ini terjadi pada generasi selanjutnya yaitu dengan cara Sterilisasi.

Misi ini membutuhkan dana yang tidak sedikit, oleh karena itu mari dukung kami dengan berdonasi atau men share campaign ini ke teman teman kalian.

Dukungan sekecil apapun sangat berarti bagi kesejahteraan mereka. HELP US, HELP ANIMAL, HELP HUMAN!

Salam Pro Steril Indonesia

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (219)