Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19
Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Rp 56.377.876
terkumpul dari Rp 100.000.000
589 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Halo teman-teman semua,

Pandemi COVID19 membawa tidak hanya membawa dampak pada kesehatan dan pola hidup, tapi juga perekonomian. Hampir semua orang dihimbau untuk berdiam dan bekerja dari rumah. Kita semua memang mengalami ketidaknyamanan dan kesulitan, tapi tidak semua merasakan efek yang sama. Bagi mereka yang pekerjaannya tidak dapat dilakukan dari rumah, mata pencaharian dan sumber pendapatannya bukan hanya menurun, tapi bahkan hilang total. Salah satunya adalah para pekerja industri seni perfilman. Mereka yang mungkin terlupa karena jarang mendapat perhatian, yang ironisnya seperti keseharian mereka bekerja. Di balik layar. 

Para pekerja seni perfilman, terutama kru yang menggantungkan hidup mereka beserta keluarganya dari hasil pendapatan harian produksi film dan entertainment. Sangat sulit bagi mereka untuk bertahan tanpa penghasilan karena industri yang telah hampir 3 bulan terhenti karena imbas COVID19.

Hasil kerja mereka mungkin terasa penuh gemerlap dan glamor, namun kehidupan mereka sehari-hari jauh dari itu. Mereka yang kini kesulitan bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan hanya bisa pasrah menunggu hingga kondisi membaik. Yang tentunya tak mudah di kondisi saat ini yang masih penuh ketidakjelasan.

Nah karena itulah, aku dan beberapa teman yang tergabung dalam TimHoreTapiBaik merasa prihatin dan tergerak untuk menggalang dana dengan mengadakan  acara yang tetap bisa dilaksanakan meski sedang melakukan pembatasan fisik dan #DiRumahAja. Yaitu bermain game PUBG Mobile bersama dengan aku dan teman-teman selebriti, pro-players dan gamers. 

Dengan nama HAPPY GO PUBG Celebrity Charity Match yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 -17 Mei 2020, mulai pukul 19.00 WIB.

Kami menerima semua donasi dengan ikhlas. Besar ataupun kecil. Serunya adalah donasi di atas Rp 50 ribu akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam satu tim yang sama dengan para selebriti dan pro-players. Untuk yang memberikan bantuan donasi di atas Rp 500 ribu, akan mendapatkan kesempatan untuk memilih satu selebriti yang diinginkan dalam timnya. Atau mau berdonasi tapi tidak mau ikut main game? Tentu saja boleh! Kami mengucapkan banyak berterima kasih.

Kalau ingin ikut berdonasi, caranya mudah:

1.       Klik “DONASI SEKARANG”

2.       Masukan Nominal Donasi

3.       Isi Nama dan Nomor Telepon yang aktif dan dapat dihubungi bagi kamu yang berkesempatan untuk bermain bersama para selebriti dan pro-players  dan cantumkan Instagram personal yang bisa dihubungi

4.       Wajib menulis pesan bagi selebriti / favorit pro-players yang akan bermain dan cantumkan akun Instagram kamu di kolom pesan. 

5.       Pilih Metode Pembayaran (GoPay,BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit )

Seluruh donasi yang terkumpul di Kitabisa akan didonasikan 100% kepada para pekerja harian seni perfilman.

Terima kasih, dan sampai jumpa di HAPPY GO PUBG Celebrity Charity Match!

Salam,

Pevita Pearce.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (589)