Kitabisa! - Pulihkan Kota Palu Pasca Gempa Bumi #palungataku
Pulihkan Kota Palu Pasca Gempa Bumi #palungataku

Pulihkan Kota Palu Pasca Gempa Bumi #palungataku

Rp 202.042.394
terkumpul dari Rp 500.000.000
714 Donasi 0 hari lagi
BT
Bill Tejadhammawan Tano
Akun telah terverifikasi

Cerita

Salam kenal teman-teman, perkenalkan nama saya Bill, tujuan saya membuat donasi ini untuk berbuat sesuatu yang baik bagi kota kelahiran saya, Kota Palu.

Pada tanggal 28 September 2018, Kota Palu diguncang oleh gempa berkekuatan 7.7 SR. Sebelum gempa 7.7 SR, Kota Palu sudah diguncang gempa dengan kekuatan bervariatif mulai dari 5.0 SR - 5.9 SR. Kami sangat memerlukan support teman-teman semua untuk bersama-sama dengan kami membantu warga Palu yang memerlukan.

Dana yang terkumpul akan kami salurkan kepada saudara-saudari kami yang membutuhkan. Ada 3 fokus utama dalam penyaluran dana bantuan. Bantuan untuk medis, kebutuhan makanan dan air bersih, serta pemulihan infrastruktur.

Posko emergency akan dibangun ketika jalur komunikasi sudah kembali pulih dan kondisi di lapangan sudah memungkinkan.

Foto diatas adalah bangunan salah satu pusat perbelanjaan di Palu. Apabila bangunan sebesar ini saja bisa hancur, bisa kita bayangkan bagaimana nasib bangunan/rumah warga yang memiliki kekuatan lebih lemah. Belum lagi rumah-rumah warga di perkampungan yang mayoritas terbuat dari kayu.

Saya pribadi  mewakili masyarakat Palu ingin mengucapkan terima kasih atas support moral maupun materi yang telah teman-teman berikan.

#PaluNgataku

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (714)