Kitabisa! - Operasi Tumor untuk Putri
Operasi Tumor untuk Putri

Operasi Tumor untuk Putri

Rp 3.750.885
terkumpul dari Rp 50.000.000
43 Donasi 0 hari lagi
Endang Sari
Akun belum terverifikasi

Cerita

Salam sejahtera,#OrangBaik semuanya.

Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya Endang Sari,kepala sekolah di SMK An Nuur Pasaleman yang berlokasi di Cirebon. Perkenankan lah saya untuk menceritakan kisah luar biasa dari salah satu murid saya yang bernama Putri Indriyanti kepada #OrangBaik semua.

Putri adalah siswi kelas 11 jurusan Perbankan,yang sejak kecil sudah mengidap tumor di wajahnya. Awalnya tumor tersebut kecil,namun lama kelamaan membesar hingga sekarang. Dokter mengatakan bahwa tumor putri masuk kategori tumor yang ganas dan disarankan untuk melakukan operasi. Namun operasi urung dilakukan karena keterbatasan biaya dari keluarga. Maklum,ayah dari putri hanyalah tukang becak dengan penghasilan yang tak menentu.

634b200d-ecd4-4a9f-94cc-52246b6f3f9b.jpg

Putri tetap semangat bersekolah. Bahkan,ia termasuk anak yang pintar dan aktif. Ia pun tergabung dalam eskul PMR (Palang Merah Remaja). Suatu saat saya pernah bertanya mengapa ia memilih PMR sebagai eskulnya,dan Putri pun bilang “ Aku mau bantu orang-orang yang sakit, bu “

Maka dari itu,saya berniat meminta dukungan dari teman-teman semua untuk ikut berpartisipasi,agar Putri bisa segera melakukan operasi. Kita tunjukan bahwa Putri tidaklah sendiri. Kita tunjukan bahwa Putri punya kami yang akan selalu mendukungnya. Teman-teman semua bisa berdonasi dengan cara :

• Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”

• Masukan nominal donasi

• Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Mohon kesediannya untuk membagikan halaman galang dana ini ke semua kerabat #OrangBaik semua. Terima kasih. Mari doakan Putri agar bisa melalui semua ini dengan kuat. Amin

38564a59-9069-4d0b-8929-80c76324368b.jpg

( Mari bersama kita bantu Putri )

Salam,

SMK An Nuur Pasaleman.

082315978141

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (43)