PwC Berbagi Sembako untuk Pemulung
PwC Berbagi Sembako untuk Pemulung

PwC Berbagi Sembako untuk Pemulung

Rp 355.992.624
terkumpul dari Rp 350.000.000
7026 Donasi 1 hari lagi


Cerita

Selalu ada hikmah di balik wabah. Banyak momen hangat yang kita saksikan di dunia maya. Orang-orang turun ke jalan untuk membantu sesama, keluarga membantu keluarga lainnya untuk bertahan hidup. Tidak terkecuali PwC yang turut membantu program #KeluargaAsuh untuk membagikan paket sembako ke keluarga yang tidak mampu khususnya para pemulung.

Dengan paket sembako bulanan, PwC berharap dapat membantu para keluarga yang tidak mampu khususnya para pemulung agar bisa menjalani ibadah Ramadhan dengan tenang tanpa cemas mencari asupan untuk keluarga.

f7beca0d-40b9-4b1e-ad21-3fc4263c80c2.jpg

Melihat perekonomian yang masih menurun semenjak pandemi melanda, PwC tergerak untuk memberikan 1 paket sembako kepada tiap 1 #KeluargaAsuh yang kurang mampu khususnya para pemulung. Tak hanya itu, kabar baiknya, kamu bisa memberikan paket sembako berlipat ganda dengan berdonasi di sini. Karena selama Hari Donasi Online Nasional 18 - 23 Mei 2020, tiap donasimu di halaman galang dana ini, akan digandakan 2x lipat oleh PwC (selama persediaan masih ada).


Dengan donasi yang kamu berikan, akan ada lebih banyak lagi paket sembako yang bisa tersalurkan untuk #KeluargaAsuh yang terdampak. Yuk #KuatBersama di masa ini dengan saling bantu sesama!

Yuk, donasi untuk bantu mereka dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi yang Anda inginkan,
  3. Pilih metode pembayaran (Dompet Kebaikan/GO-PAY/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit),
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Disclaimer:

Kitabisa bekerjasama dengan PwC untuk menyalurkan sembako ke #KeluargaAsuh di Jabodetabek yang terdampak COVID-19.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (7026)