Kitabisa! - Pee Wee Gaskins untuk mba Susan
Pee Wee Gaskins untuk mba Susan

Pee Wee Gaskins untuk mba Susan

Rp 58.901.279
terkumpul dari Rp 100.000.000
245 Donasi 0 hari lagi
RS
Reza Satiri
Akun telah terverifikasi

Cerita

Nama saya Romano Muharam. Istri saya ; Susan Jacqualine Agustina Wenas, 3 bulan yang lalu terdiagnosa dengan Kanker ovarium.

Awal nya dia merasa seperti sakit maag. Sampai di titik yang sudah tidak tertahankan, sehingga kami memutuskan untuk melakukan pemeriksaan ke rumah sakit puri cinere. Setelah di periksa oleh dokter internis, ternyata ada benjolan di bagian dalam perut istri saya, lalu kami melakukan USG dimana ternyata terlihat ada nya abnormalitas di bagian rahim. Setelah itu kami di minta untuk melukan pemeriksaan lanjutan ke rumah sakit Mayapada. Ketika kami periksa, memang ada kanker di bagian ovarium dan ada juga pembengkakan di bagian saluran pencernaan. Pihak rumah sakit memberikan kisaran biaya pengobatan dan penanganan sebesar 100 jutaan, di mana itu belum termasuk tahap lanjutan pengobatan pasca operasi. Kami jujur tidak memiliki dana tersebut, sehingga kami mencoba menggunakan jalur BPJS dan sambil melakukan terapi pengobatan alternativ. Sdh masuk bulan ke 3, kondisi istri saya belum menunjukan perubahan yang signifikan, bahkan perut nya semakin membesar seperti ibu yg sedang hamil 6 bulan. Sambil saya mengurus proses rujukan BPJS yang sejauh ini kami hanya di berikan berkas dari puskemas ke rumah sakit faskes 2 dalam hal ini setia mitra dan saat ini kami masih harus menunggu surat rujukan di faskes lanjutan yaitu RS fatmawati. 

Dengan kata lain, kami hanya bisa berharap bahwa birokrasi BPJS untuk istri saya bisa segera sampai ke tahap akhir dimana istri saya bisa mendapat kan penanganan medis dan pengobatan yg di butuhkan. Saran dari beberapa pihak rumah sakit adalah jika kami melalui jalur umum non bpjs bisa lebih cepat di tangani nya istri saya. Apa daya kami tidak punya dana untuk itu. Saat ini saya berharap bahwa dengan penggalangan dana ini, saya bisa membawa istri saya ke rumah sakit yang Insya Allah bisa menyelamatkan Istri saya. Saya percaya mukjizat itu ada, dan saya tidak akan berhenti berusaha mencari jalan agar Istri saya bisa di sembuhkan dari penyakit nya.

Best regards

Romano Muharam Jaya Vishnu Wardhana

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (245)