Queen Sambung Perjuangan Kakak Lawan Gagal Ginjal
Queen Sambung Perjuangan Kakak Lawan Gagal Ginjal

Queen Sambung Perjuangan Kakak Lawan Gagal Ginjal

Rp 155.098.258
terkumpul dari Rp 150.000.000
1832 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Queensha Nathania
Sesuai dokumen medis
diagnosis
gagal ginjal dan infeksi saluran kemih
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

6 Tahun Lalu Kehilangan Kakak Karena Gagal Ginjal, Kini Queen Berjuang Lawan Penyakit Yang Sama

Belum sembuh kembalikan kepingan hatinya yang hancur karena kehilangan anak pertamanya akibat gagal ginjal, kini ia harus menghadapi kepahitan kembali.

Ketika mengetahui buah hatinya yang kedua, Queen, mengidap penyakit yang sama.

Dengan sisa uang yang dimiliki, sang ibu rela membeli tiket dari Bandar Lampung ke Jakarta, demi berjuang untuk kesembuhan Queen walau tak tahu bagaimana hidup kedepan nantinya.

Setiap 3 hari sekali, sang ibu harus kuat melihat anaknya terkulai lemas setelah menjalani cuci darah. Belum lagi, Queen juga pernah mengalami koma dan dirawat di ICU. 

Disamping kondisi Queen yang kritis, ada sang ibu yang berusaha bangkit dari trauma berat kehilangan anak pertamanya.

Tidak ingin kembali mengalami masa kelam itu untuk kedua kalinya, doa tak henti-hentinya ia haturkan ke yang Mahakuasa.

Dirinya juga harus menata hati kembali, ketika mengetahui urin Queen berwarna pekat dan keruh. Setelah dicek, ternyata penyakit infeksi saluran kemih telah menyerang buah hati tercintanya. 

Kini Ayah Queen yang seorang pedagang tengah mengumpulkan biaya operasi dengan pendapatan yang tidak menentu setiap harinya. 

Ketika belum sembuh dengan penyakit gagal ginjalnya, kini Queen harus kembali berjuang saat kista menyerangnya.

Keinginan Queen untuk bisa bermain dengan teman seusianya pun harus tertunda lagi, hingga ia bisa dioperasi dan betul-betul sembuh. 

#OrangBaik, dengan menyisihkan sedikit rezeki kita, mari bantu Queen agar bisa sehat dan bermain dengan anak seusianya! #OrangBaik bisa langsung melakukan donasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi secara materil, kita juga bisa bersama-sama bantu Queen untuk miliki ginjal sehat dengan membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat!
Niscaya, Queen bisa tumbuh sehat dan kuat sehingga menjadi kebanggan kita semua!

RINCIAN PENGGUNAAN DANA

-----------------------------------

Disclaimer :

  1. Donasi yang terkumpul hanya akan digunakan untuk keperluan medis pasien.
  2. Jika ada kelebihan dana, akan digunakan untuk membantu keperluan medis pasien dampingan Komunitas Respek Peduli lainnya (sistem subsidi silang).
  3. Tim pendampingan dari Komunitas Respek Peduli akan melakukan pencairan untuk biaya operasional pendampingan pasien sebesar pengeluaran pada saat pendampingan pasien (sesuai bukti pengeluaran yang terlampir).
  4. Penambahan target donasi akan dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa hal, yakni biaya pengobatan & biaya operasional pasien yang masih berjalan serta kebutuhan pasien lain untuk keperluan subsidi silang.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1832)