Kitabisa! - #QuranIDproject Fundraising
#QuranIDproject Fundraising

#QuranIDproject Fundraising

Rp 52.775.906
315 Donasi hari lagi
Qur'an Indonesia Project
Akun telah terverifikasi

Cerita

Donasi untuk pengembangan #QuranIDproject, inisiatif anak muda merekam ayat Qur'an dengan 3 bahasa yg dikemas dalam sebuah app untuk memudahkan akses masyarakat


Perkenalan

Quran Indonesia Project adalah kumpulan inisiatif anak muda untuk berbagi nilai Qur’an melalui rekaman audio berisi bacaan ayat dengan bahasa Arab, Indonesia & Inggris yang dapat diunduh secara gratis. Dengan mengangkat nilai kebersamaan, modern, ramah, dan positif; project ini bertujuan untuk memudahkan akses masyarakat terhadap Qur'an & terjemahannya melalui teknologi modern yang dekat dengan keseharian mobilitas generasi produktif yang dinamis. Visi kami terhadap project ini ialah untuk menyampaikan nilai Qur'an pada lebih banyak generasi produktif di era globalisasi yang dinamis dan memanfaatkan perkembangan teknologi dalam memahami arti bacaan Qur'an.

Quran Indonesia Project telah berhasil diluncurkan pertama kali pada bulan Ramadhan 2015. Generasi muda produktif kini dapat mengakses Qur’an dengan lebih mudah, kapan pun dan dimana pun. Berbekal visi memudahkan akses masyarakat terhadap Qur’an dan terjemahannya melalui teknologi modern yang dekat dengan keseharian mobilitas generasi produktif yang dinamis, project sosial non-komersil ini mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan dengan beragam latar belakang, diantaranya penyanyi Afgan, Raisa, Andien, Dian Sastrowardoyo, Dewi Sandra, Tulus, Muzammil Hasballah, Gita Gutawa, grup musik RAN & HiVi, musisi senior Donny Fattah & Indra Aziz, aktor Dimas Seto & Acha Septriasa, dokter Mesty Ariotedjo, aktivis & penulis muda Alanda Kariza, stand-up comedian Ryan Adriandhy, pelukis & animator Chiki Fawzi, hingga Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha. Totalnya ada 230 kontributor dalam project ini. Berikut testimonialnya,

Alhamdulillah project ini telah sukses didengarkan lebih dari 1,5 juta kali di 50 negara (berdasarkan data Soundcloud.com/QuranIDproject). Hal ini juga didukung oleh pengguna social media seperti instagram dan youtube. Hal ini juga telah berhasil menangkap sejumlah media terbaik dan pemuka umum yang mendorong kami untuk melanjutkan project ini dalam pembuatan App QuranIDproject.

Targetnya adalah untuk melengkapi 4000 aya Al Qur'an yang belum terekam di project sebelumnya dalam 2 tahun mendatangKali ini, tim kami akan berusaha untuk lebih menyebarkan tujuannya ke berbagai daerah di Indonesia. Kami akan membuka kesempatan untuk teman-teman di berbagai daerah di Indonesia untuk berkontribusi di dalam project ini yang nantinya akan kami sebarkan melalui platform kami.

Kenapa QuranIDproject menggalang dana?

Bantuan donasi yang teman-teman berikan sangat berarti bagi keberlangsungan dan pengembangan Qur’an Indonesia Project serta mendukung terwujudnya cita-cita kita bersama untuk terus menyebarluaskan ayat-ayat suci Allah SWT melalui rekaman audio di era digital ini.

InshaaAllah Quran Indonesia Project akan terus mengembangkan Mobile App yang akan dapat di download secara gratis guna memudahkan masyarakat mendengar ayat suci Al Quran dalam bahasa Indonesia, Inggris & Arab.

Bentuk kontribusi Anda melalui kitabisa.com akan sangat membantu proses produksi dan operasional tim kami untuk merealisasikan project lanjutan ini.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (315)