Kitabisa! - Bersama Rachel Vennya Bantu Anak dengan HIV/AIDS
Bersama Rachel Vennya Bantu Anak dengan HIV/AIDS

Bersama Rachel Vennya Bantu Anak dengan HIV/AIDS

Rp 237.009.619
terkumpul dari Rp 300.000.000
3280 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo teman-teman!

Aku Rachel Vennya. Beberapa bulan lalu, aku ketemu sama Anak Dengan HIV/AIDS (ADHA)

Selama ini mungkin nggak banyak dari kita yang merhatiin nasib anak-anak ADHA, padahal mereka butuh banget perhatian dan bantuan kita

bd32054f-083a-406f-bb41-420afb49612e.jpg

Salah satunya, sebut aja Tiana, umurnya 17 tahun. Tiana udah kehilangan ayahnya akibat HIV pas masih balita. Tiana juga cerita kalo dia sering dibully karena penyakit HIV nya pas masih sekolah.

Sejak dibully itu, Tiana jadi suka nangis. Tiana bilang dia udah gak mau hidup lagi. Capek. Sekarang, mata kanan Tiana udah buta permanen karena virus udah menyebar. Tiana jadi makin terpuruk.

b845e4e5-ff8c-402e-8d4a-c0a17ccf4281.jpg

Ada lagi Nia, umurnya masih 3 tahun. Gak cuma kena HIV, Nia juga sakit epilepsi dan hernia. Jadi, selain konsumsi ARV (obat HIV), banyak banget obat yang harus Nia minum. 

Memang ADHA itu rentan banget terserang penyakit, karena imun mereka yang rendah. Sedih banget rasanya. Gak tega ngeliat anak sekecil itu, yang gak tau apa-apa, harus nanggung beban berat.

b3ecc1fe-16da-442f-8554-25ede699f6a2.jpg

Ada juga Alin. Alin cerita kalo dia didiagnosis HIV/AIDS pas kelas 5 SD, beberapa hari setelah ibunya meninggal. Nggak lama setelahnya, ayah Alin juga nyusul ibu.

Akhirnya, Alin tinggal bersama neneknya. Karena udah tua, nenek Alin gak bisa ngurus Alin terus-terusan..

Jadi, di mana sih mereka sekarang? Mereka tinggal di Yayasan Vina Smart Era (VSE). Apa sih itu?

c537c343-2d36-47a2-a0f7-63cdba9b0cf4.jpg5d5639f0-5a87-45b9-be76-4d0491d4547e.jpg8e56c035-1207-4872-bd53-0dd78144fa52.jpgd16cfc0a-249d-4d8e-ad82-4461f5600750.jpg

Makanya, aku pingin banget ngajakin teman-teman bantu Yayasan VSE demi anak-anak dengan HIV/AIDS (ADHA) di sana.

Caranya gampang kok!

1. Klik "Donasi Sekarang".

2. Masukkan nominal donasi.

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Mandiri/Kartu Kredit).

4. Teman-teman akan mendapat laporan via email.

Donasi dari teman-teman merupakan bukti nyata atas kontribusi bantu ADHA. Biar mereka bisa hidup layaknya anak-anak lain. Dapetin hak-haknya, diterima di masyarakat, dan punya masa depan untuk diraih.

Yuk kita bantu ADHA!

Salam,

Rachel Vennya

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (3280)