Kitabisa! - Bantuan Air Bersih dari Raisa Untuk Palu
Bantuan Air Bersih dari Raisa Untuk Palu

Bantuan Air Bersih dari Raisa Untuk Palu

Rp 122.300.206
terkumpul dari Rp 100.000.000
870 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo teman-teman!

Aku Raisa.

Aku turut berduka atas Gempa dan Tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di Donggala, Palu, dan sekitarnya pada Jum’at malam (28/9).

Sampai hari Senin (01/10), bahkan sudah terjadi 254 kali gempa susulan.

Tercatat 1.203 korban tewas di Palu, 540 korban luka, dan 16.732 orang harus mengungsi. (Sumber: BNPB. Senin, 01/10 )

Aku gak bisa ngebayangin rasanya jadi mereka. Hari kamis, semua masih baik-baik saja. Tapi, siapa yang menyangka kalau hari Jumat-nya, kota tercinta mereka hancur dalam hitungan detik karena gempa dan tsunami.

Dalam sekejap, mereka kehilangan banyak hal. Banyak orang tua kehilangan anaknya, maupun anak yang kehilangan orang tuanya. Tapi satu hal yang jangan sampai hilang: Semangat mereka.

Gak hanya itu, gempa juga merusak sumber air dan pipa-pipa air di Palu. Ribuan korban disana gak punya air bersih yang layak.

Padahal, kita semua tahu kalau manusia itu gak bisa hidup tanpa air. Itu kenapa, distribusi air bersih jadi bantuan yang sangat penting untuk para korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala.

Karena itu, aku ingin ajak teman-teman untuk bersama-sama memberikan bantuan air bersih untuk saudara kita di Donggala, Palu, dan sekitarnya.

Caranya mudah sekali, teman-teman hanya tinggal:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)
  4. Dapat laporan via email.

Berapapun yang teman-teman berikan, pasti sangat berarti mereka. Semoga kebaikan yang kalian berikan, bisa meringankan beban saudara-saudari kita disana. Amin.

Tak lupa, mohon doa dan kepedulian tertulus dari teman-teman untuk mereka. Semoga mereka diberi kekuatan untuk menghadapi ini semua.

Salam Hangat,

Raisa

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (870)