Ramadhan Peduli Syam 2019
Ramadhan Peduli Syam 2019

Ramadhan Peduli Syam 2019

Rp 1.975.062
terkumpul dari Rp 500.000.000
17 Donasi 0 hari lagi

Cerita

|| Akankah Bertemu Ramadhan Tahun ini? ||

Saat relawan menyampaikan amanah bantuan paket ifthar Ramadhan ke Palestina dan Suriah tahun lalu, merasakan betapa beruntungnya kita.

Beruntung karena kita masih tinggal di bumi yang nyaman, tidak tinggal di tenda pengungsian dan dengan kondisi serta situasi perang yang mencekam.

Beruntung karena setiap hari masih bisa berbuka dengan makanan yang lebih dari cukup, tanpa harus menunggu pemberian orang lain.

Namun keberuntungan yang paling besar adalah ketika kita masih diberi kesempatan oleh Allah Ta'ala untuk peduli dan berbagi di bulan Ramadhan.

Masih diberi nikmat sehat dan iman sehingga bisa berjalan menyampaikan amanah-amanah kemanusiaan ini secara langsung.

Kami jadi berfikir, "inilah tujuan Alloh menempatkan kita di bumi yang aman. Agar bisa membantu saudara muslim dibelahan bumi yang mencekam."

=======

Saudaraku, tak terasa sebentar lagi Insya Alloh bulan penuh kerberkahan itu tiba. Dulu para sahabat, selama enam bulan sebelum datang Ramadhan, mereka berdoa agar Allah mempertemukan mereka dengan bulan Ramadhan.

Bagaimanapun, rahasia umur hanya Alloh yang tahu. Beberapa waktu yang lalu, kami juga kehilangan sahabat seperjuangan. Kami sadar, "tidak ada yang menjamin, kita akan bertemu Ramadhan tahun ini."

Kami SYAM ORGANIZER, membuka Program Ramadhan Peduli Syam lebih awal, agar saat awal Ramadhan kita sudah bisa menyediakan makan sahur dan berbuka untuk penduduk syam.

Selain itu juga, jikalau takdir umur kita tidak bertemu Ramadhan tahun ini. KIta masih dapat pahala puasa Ramadhan.

“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” [HR. Tirmidzi No. 807]

Mari siapkan Ramadhan kita, sebelum bertemu dengannya. Salurkan Infaq Terbaik Kita untuk bumi Syam, Palestina dan Suriah melalui :

Program Ramadhan Peduli Syam

1 Paket Berbuka dan Sahur @Rp200.000

1 Paket Kado Lebaran untuk anak-anak syam @Rp300.000

Kami menargetkan 5.000 paket Sahur dan Berbuka dapat tersalurkan di awal Ramadhan nanti. Yang Artinya 5.000 penduduk Syam dapat tersenyum.

Mari Senyumkan Ramadhan di Bumi Syam

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (17)