Paket Makanan Untuk Warga Pesisir terdampak Corona
Paket Makanan Untuk Warga Pesisir terdampak Corona

Paket Makanan Untuk Warga Pesisir terdampak Corona

Rp 92.160.243
terkumpul dari Rp 200.000.000
2697 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui. Q.S 2:261

93b2aac0-2b6a-4fcf-8dd9-5fdd02367a78.jpg

Ramadhan kali ini akan berbeda, dampak dari penyebaran wabah Virus Covid 19 berimbas kepada seluruh aktivitas masyarakatnya baik dibidang pekerjaan, sekolah, kesehatan, kehidupan sosial, bahkan keagamaan.

Bagi masyarakat di perkotaan kondisi ini masih bisa diatasi karena mayoritas bekerja sebagai karyawan perkantoran tetap mendapatkan gaji serta bisa melakukan aktivitas pekerjaan dari rumah. Namun tidak bagi masyarakat dipesisir yang kebanyakan berprofesi sebagai nelayan, mereka harus bekerja keluar rumah menghadapi ombak untuk mendapatkan tangkapan ikan yang akan mereka jual dan mendapatkan rezeki untuk makan dihari itu.

Ramadhan ditengah wabah corona semakin menyayat hati, mereka yang berada di pesisir. Entah bagaimana lagi harus mencari rezeki, ditambah untuk bulan Maret-Juni hasil tangkapan dilaut tidak sebanyak bulan Agustus-Desember. Sehingga untuk mendapatkan rezeki berbuka bersama keluarga membuat mereka harus berusaha keras.

986de0a3-f409-4c9d-8038-d313ba080cd5.jpg974133b0-953e-426d-b7eb-aef268b6d7bb.jpg

Niat Baik Sinergi ingin mengajak seluruh #SobatBaik untuk memberikan sedikit kebahagiaan melalui makanan berbuka puasa, agar keluarga nelayan dhuafa serta anak yatim piatu tidak kebingungan untuk mencari menu berbuka puasa karena telah kita sediakan.

Mari kita berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita dipesisir dengan menyisihkan minimal 50 ribu untuk patungan bersama menyiapkan menu buka puasa terbaik masyarakat pesisir.

Donasimu akan sangat berarti bagi mereka yang kesulitan untuk makan setiap hari. Mari berdonasi untuk berbagi makanan dengan cara: 

  1. Klik "DONASI SEKARANG";
  2. Masukkan nominal donasi;
  3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit);
  4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

DISCLAIMER

  1. Donasi yang terkumpul akan disalurkan makanan buka puasa atau bingkisan ramadhan.
  2. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Whatsapp/ Call Center Yayasan Niat Baik Sinergi di nomor : 0822 9861 5000
  3. kuti terus update perkembanga program di media sosial kami (Facebook, Instagram & Website : niatbaik.or.id)
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2697)