#SemuaBisaMakan bersama Wahyoo dan Edho Zell
#SemuaBisaMakan bersama Wahyoo dan Edho Zell

#SemuaBisaMakan bersama Wahyoo dan Edho Zell

Rp 330.526.524
terkumpul dari Rp 350.000.000
3129 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Bagikan Makanan Gratis Agar Mereka Tetap #dirumahaja

Semakin hari, bertambahnya orang yang terinfeksi COVID-19 membuat seluruh masyarakat menjadi semakin khawatir. Pemerintah pusat dan beberapa di daerah sudah menerapkan sistem kegiatan di rumah untuk mengurangi penyebaran virus.

Namun, masih banyak dari kita yang tidak bisa melakukan kewajiban dan tanggung jawabnya dari rumah saja. Mereka harus bekerja dan melakukan aktivitas di luar rumah agar tetap bisa mencari nafkah untuk keluarga di rumah. Buruh, pedagang, tukang parkir, pengemudi, dan pekerja-pekerja non formal lainnya adalah sebagian kecil dari kita yang tidak bisa #dirumahaja. 

Inilah yang membuat Wahyoo x Edho Zell dan Kitabisa, mengadakan penggalangan dana #RantangHati dan membagikan makanan gratis kepada para pekerja di luar, sekaligus membuat pedagang warung makan tetap laris agar #SemuaBisaMakan dan #DirumahAja.

Hasil penggalangan dana akan dikoordinasi oleh Wahyoo lewat warung-warung makannya. Makanan yang sudah disediakan akan dibagikan kepada keluarga tidak mampu dan buruh-buruh yang terpaksa berhenti bekerja. Kami percaya, merekalah orang-orang yang harus kita bantu di saat-saat seperti ini.

Penyaluran #RantangHati akan dilakukan di area Jadetabek. Marilah sama-sama kita bersatu dan membantu mereka yang tidak mampu untuk tetap bisa makan sekaligus menjaga kesehatan mereka selagi #Dirumahaja.

Dari hasil penggalangan dana ini, kami menargetkan bisa membantu 500 KK selama 14 hari. Satu paket bantuan seharga 50 ribu, yang di dalamnya berisi lauk untuk makan siang dan malam, serta nasi untuk 2,5 porsi, demi mencukupi kebutuhan keluarga kurang mampu.

Donasimu akan sangat berarti bagi mereka yang kesulitan untuk makan setiap hari. Mari berdonasi untuk berbagi makanan dengan cara: 

  1. Klik "DONASI SEKARANG";
  2. Masukkan nominal donasi;
  3. Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Dompet Kebaikan, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit);
  4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer bank & Virtual Account.

DISCLAIMER

  1. Donasi akan disalurkan untuk mendukung program yang menyediakan makanan untuk penerima manfaat.
  2. Donasi akan disalurkan melalui mitra yayasan Kitabisa.
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3129)