Mari Tingkatkan Kepedulian Terhadap Komunitas ODGJ
Mari Tingkatkan Kepedulian Terhadap Komunitas ODGJ

Mari Tingkatkan Kepedulian Terhadap Komunitas ODGJ

Rp 17.893.522
359 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Halo, #OrangBaik

Perkenalkan kami dari realme Indonesia. Berkolaborasi dengan Svmmerdose (Iqbaal Ramadhan dan Rinrin) dan Tuan Tiga Belas, kami tergerak menggalang dana untuk membantu salah satu komunitas Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)

Adanya persepsi negatif atau stigma masyarakat Indonesia terhadap penyakit mental menjadi hambatan besar bagi penyintas untuk mendapatkan pertolongan yang layak, terutama bagi komunitas ODGJ. Hal tersebut menjadi salah satu faktor mengapa banyak ODGJ ditelantarkan oleh keluarganya dan tidak memiliki tempat tinggal. 

Yayasan peduli ODGJ seperti “Pondok Kasih Bersaudara” memberi tempat perlindungan bagi komunitas ODGJ. Namun, mereka masih bergantung kepada donatur dalam menyediakan bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Selama masa pandemi COVID-19, sumbangan untuk yayasan “Pondok Kasih Bersaudara” telah berkurang sehingga penyediaan bahan pokok termasuk alat kebersihan dan kesehatan untuk para ODGJ menjadi lebih sulit.

Kami mengajak kalian untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung komunitas ODGJ yang setiap hari berjuang melawan penyakit mental mereka, ditambah adanya situasi pandemi ini. 

Bagi teman-teman yang bersedia untuk membantu, berikut caranya: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”.

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke nomor rekening yang tertera.

Selain berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan menyebarluaskan halaman galang dana ini kepada orang-orang terdekat. Semakin banyak donasi yang terkumpulkan, semakin kita bisa membantu komunitas ODGJ. 

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi kami di 081291320440.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (359)