Kitabisa! - Kisah Regan, Pejuang kecil Leukimia
Kisah Regan, Pejuang kecil Leukimia

Kisah Regan, Pejuang kecil Leukimia

Rp 20.211.358
terkumpul dari Rp 200.000.000
129 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan nama saya Melda Yosi saya memiliki teman bernama betty maeranti swantika, teman saya mempunyai buah hari yang saat ini sedang berjuang melawan leukemia dan sakitnya kemoterapi. Nama putranya Nararia Regan Al faith, usianya hampir 7 tahun dan baru lulus taman kanak kanak. Regan sebelumnya anak yang manis dan senang bermain seperti teman temanya yang lain. Izinkan saya menceritakan perjuangan regan yang saya dapatkan dari ibundanya

Saat sebelum lebaran regan sakit deman, keluarganya mengira Db (Deman Berdarah) setelah kontrol ke dokter 2 kali trombositnya tidak naik naik, sekitar bulan juni setelah lebaran di rujuk ke dokter spesialis darah dan di suruh untuk operasi sumsum tulang tulang belakang. barulah keluar diagnosis bahwa Regan mengidap Leukimia aml m2 dan harus menjalani kemoterapi.

saat ini Regan sudah menjalani kemoterapi yang kedua kalinya dan protokolnya akan sampai 8 kali kemoterapi di salah satu RS yogyakarta. setiap kemoterapi seharusnya kondisinya tidak boleh drop dan deman karena apabila deman trombositnya akan berpengaruh. namun selama menjalani kemo Regan terkadang sakit deman sehingga harus di opname dan harus nambah darah lagi. pengobatan Regan di cover BPJS namun saat drop dan opname tidak dicover dan ada beberapa hal lain yang tidak di cover BPJS apabila di luar protokol kemoterapi.

f92b037e4e4266650b450fb0d457727981b39cf5.jpeg

(Foto saat Regan masih sehat, Regan merupakan anak yang aktif)

Biaya diluar kemoterapi bisa sampai 10 juta dan akan terus berlanngsung hingga 8 kali kemo dan akan ada operasi sumsum tulang belakang juga. Dokter mengatakan bahwa keluarga Regan setidaknya menyediakan 200 juta sampai protokolnya selesai karena banyak biaya yang tidak terduga kedepannya dalam proses pengobatan Regan. ayah Regan bekerja sebagai sopir dan ibunya sebagai Ibu rumah tangga. saya ingin mengajak saudara-sauadara untuk turut membantu keluarga Regan.

Saya berharap saudara saudara berkenan memberikan bantuan do'a dan donasinya untuk kesembuhan Regan. agar Regan kembali bersekolah mengejar cita citanya, seharusnya tahun ini Regan sudah mulai belajar di bangku sekolah SD namun terhambat karena harus melawan Leukimia. Bagi saudara yang berkenan membantu silahkan lakukan donasi dengan cara berikut ini :

• Klik tombol berwarna merah “DONASI SEKARANG”
• Masukan nominal donasi
• Pilih metode pembayaran GOPAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Mohon bantuannya untuk membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak yang membantu.


Apabila ada pertanyaan mengenai keadaan Regan saudara bisa menghubungi saya

Yosi

(0878-3829-0755)

82ace1827abff08c3d0019cb823a39016dfd1c33.jpeg

(Keadaan Regan saat ini setelah kemoterapi)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (129)