Bantu Tenaga Medis Lampung
Bantu Tenaga Medis Lampung

Bantu Tenaga Medis Lampung

Rp 2.284.996
terkumpul dari Rp 5.000.000
23 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Saat ini kita tahu wabah Covid-19 penyebarannya begitu cepat di Indonesia. Bahkan data dari kemenkes menunjukkan tingkat kematian di Indonesia tergolong tinggi, per 21/3/2020 ada sebanyak 450 orang yang dinyatakan positif Covid-19, terdapat 20 orang yang sembuh dan 38 orang meninggal dunia.

Dari 38 orang yang dinyatakan meninggal dunia terdapat tenaga kesehatan sebagai korbanya yang notabene adalah sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 di Indonesia. Mirisnya lagi, banyak dari tenaga kesehatan tersebut yang menangani pasien hanya dibekali dengan APD seadanya.

Banyak media dan juga influencer di Indonesia yang mengangkat dan menyoroti serius terkait dengan APD ini karena kondisi APD saat ini memang benar-benar minim.

Untuk mengantisipasi lonjakan pasien maka harus didukung dengan ketersediaan APD yang memadai dan layak. Maka dari itu aku ngajak kamu dan kita semua untuk berdonasi yang nantinya akan digunakan untuk:

Menyediakan masker, hand sanitizier, sarung tangan plastik dan alat pelindung diri lainnya untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Lampung.

Mari bersama kita bahu membahu, saling support dengan cara mendoakan dan menyisihkan sebagian rejeki untuk mereka pejuang digarda terdepan #guebantudarirumah.

Insha Allah, donasi ini akan mebawa berkah untuk kita dan keluarga, amin.

Berikut ini cara berdonasinya:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

#BersamaLawanCorona, Terima kasih #orangbaik!

Salam hangat,

dr. Mia Febriani Putri

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (23)


Fundraiser